Lifestyle

Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja

11
×

Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja

Sebarkan artikel ini
Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja

JAKARTA – Chandrika Chika mengungkap alasan mengonsumsi narkoba usai ditangkap Saresnarkoba Polres Metro Ibukota Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Chandrika Chika diamankan dengan dengan lima temannya dalam sebuah hotel di kawasan Karet Kuningan, Ibukota Indonesia Selatan.

Kepada penyidik, keenam tersangka, diantaranya Chandrika Chika mengaku mengonsumsi nakoba bukanlah untuk doping. Namun, merekan menganggap penyelenggaraan narkoba sebagai hal yang dimaksud wajar.

“Tidak ada khusus untuk keperluan doping, belaka sudah ada biasa menggunakan narkoba kemudian menganggap hal yang dimaksud lumrah,” kata Wakasat Resnarkoba Polres Metro Ibukota Indonesia Selatan AKP Reksa Anugrah pada kantornya, Selasa (23/4/2024).

Setelah direalisasikan penyelidikan terkait penangkapan tersebut, polisi juga mengungkap bahwa narkoba bukanlah bermetamorfosis menjadi hal yang tersebut baru bagi Chika.

“Kita sudah ada melakukan pemeriksaan terhadap Saudari CK. Dia mengenali narkotika itu telah satu tahun lebih,” ujar beliau lagi.

“Perlu saya jelaskan, keenam pendatang yang dimaksud kita amankan sudah ada kita tetapkan sebagai tersangka,” tutur ia lagi.

AKP Reksa menjelaskan bahwa Chandrika Chika sendiri salah satunya salah satu terdakwa yang mana positif narkoba jenis ganja. Hal itu diketahui dari hasil tes urine yang tersebut dijalankan para terperiksa usai diamankan.

“Berkaitan dengan yang tersebut positif ganja inisial AT, NJ, CK (Chandrika Chika-red), serta inisial AMO,” tutur AKP Reksa.

“Kalau Methamfetamin (narkoba jenis sabu) inisial HJ serta BB,” ujar dia.

AKP Reksa menyatakan bahwa pihak keluarga sudah ada mengetahui tindakan hukum yang menjerat sang selebgram. “Kita sudah ada menghubungi pihak keluarga, telah ada yang dimaksud datang,” ucap AKP Reksa.

Artikel ini disadur dari Alasan Chandrika Chika Pakai Narkoba, Sudah Setahun Konsumsi Ganja