Lifestyle

Angela Tanoesoedibjo Bangga Danau Toba Jadi Tuan Rumah Event Mice Besar

12
×

Angela Tanoesoedibjo Bangga Danau Toba Jadi Tuan Rumah Event Mice Besar

Sebarkan artikel ini
Angela Tanoesoedibjo Bangga Danau Toba Jadi Tuan Rumah Event Mice Besar

JAKARTA – Wakil Menteri Wisata serta Kondisi Keuangan Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo merasa bangga Danau Toba terpilih bermetamorfosis menjadi tuan rumah event Mice berskala besar serta internasional. Hal ini bukan mengherankan mengingat destinasi super prioritas ini menyuguhkan pemandangan yang indah.

Terbaru, Danau Toba akan menjadi tuan rumah AFC Lifescience Tanah Air 2024 yang tersebut merupakan salah satu event mice terbesar di Indonesia. Angela pun mengapresiasi sebesar-besarnya untuk pihak penyelenggara.

Bukan tanpa alasan, event ini dapat memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata kemudian perekonomian kreatif (Parekraf). Hal ini sebab diprediksi akan menyumbang jumlah total kunjungan wisatawan hingga 3.000 pemukim pada bentuk insentive trip.

“Ini tentu menyebabkan dampak yang digunakan positive untuk menggerakan ekonomi pariwisata ke tempat simalungun. pemerintahan melalui Kemenparekraf sangat mengapresiasi berhadapan dengan dilaksanakannya AFC Lifescience Indonesia,” kata Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di dalam iNews tower, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Angela pun optimis event ini dapat mengenalkan keindahan Danau Toba sebagai salah satu Destinasi Super Keutamaan Indonesia.

“Kami ucapkan selamat serta sukses AFC Lifescience Tanah Air 2024. Selamat menikmati keindahan Danau Toba,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Angela Tanoesoedibjo Bangga Danau Toba Jadi Tuan Rumah Event Mice Besar