Lifestyle

Anisha Rosnah Umur Berapa? Calon Putri Brunei Lulusan Inggris Ternyata Usianya Sudah Matang

Nadineworldwide.com – Pangeran Brunei Abdul Mateen dikabarkan akan menikah dengan sosok perempuan cantik bernama Anisha Rosnah. Nah bagi yang digunakan penasaran dan juga ingin tahu Anisha Rosnah umur berapa, simak berikut ini profilnya.

Diketahui, kabar pernikahan Pangeran Mateen serta Anisha Rosinah mulai merebak ketika Pangeran Abdul Mateen mengunggah fotonya sama-sama Anisha Rosnah di dalam akun media sosialnya beberapa waktu lalu.

Kabarnya, pernikahan Abdul Mateen dan juga Anisha Rosnah akan berlangsung pada 7 Januari 2024. Pesta pernikahan dikabarkan akan diselenggerakan 10 hari berturut-turut. Kabar pernikahan yang dimaksud pun menciptakan warganet penasaran tentang profil juga umur Anisha Rosnah.

Nah bagi yang tersebut ingin tahu lalu penasaran Anisha Rosnah umur berapa, mari simak berikut ini profilnya yang tersebut dirangkum dari berbagai sumber.

Mengenal Anisha Rosnah Lebih Dekat

Anisha Rosnah atau yang digunakan juga dikenal dengan sebutan Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah binti Adam ini merupakan perempuan kelahiran Brunei, pada tanggal 6 November 1994. Berdasarkan tahun kelahirannya, maka pada waktu ini Anisha Rosnah berumur 29 tahun.

Adapun Pangeran Mateen sendiri lahir pada tahun 1991. Itu artinya, jarak umur Anisha Rosnah atau yang mana juga dikenal dengan Anisha Isa-Kalebic  ini terpaut 3 tahun dari Pangeran Mateen. Dengan usia masing-masing, keduanya dianggap sudah pernah matang untuk membina rumah tangga.

Untuk silsilah keluarga, Anisha Rosnah ini diketahui sebagai cucu dari Pehin Dato Awang Isa bin Awang Ibrahim, yakni pribadi bangsawan sekaligus politisi dari Brunei. Saat ini, kakek Anisha Rosnah menjabat sebagai penasihat khusus Sultan Brunei.

Pada tahun 1968, Pehin Dato Awang Isa pernah menjabat Wakil Jaksa Agung . Lalu pada tahun 1970, Pehin Dato Awang Isa  juga pernah menjabat sebagai Wakil Meteri Besar. Selain itu, Ia juga salah satu owner maskapai Royal Brunei Airlines.

Adapun Anisha Rosnah ini adalah anak nomor dua dari empat saudara. Dua adiknya diketahui bernama Marina Isa-Kalebic  dan Idris Isa-Kalebic. Sedangkan kakaknya bernama bernama Danial Deen Isa-Kalebic.

Untuk pendidikannya, Anisha Rosnah lulusan University of Bath, Inggris. Anisha Rosnah pada waktu ini berada dalam terlibat berbisnis di area bidang fashion bernama Silk Collective. Selain itu, Ia juga memiliki jasa travel bernama Authentinerary.

Sebagai inforamsi tambahan, Anisha Rosnah ini telah mengenal Pangeran Abdul Mateen sejak kecil. Pasalnya,  kakak Anisha Rosnah, Danial Deen Isa-Kalebic ini merupakan sahabat karib Pangeran Abdul Mateen.

Demikian ulasan mengenai Anisha Rosnah umur berapa lengkap dengan informasi profilnya juga perbandingan umurnya dengan Pangeran Abdul Mateen.

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button