Lifestyle

Apa Arti Kata Odd Atelier? Nama Korporasi Jennie BLACKPINK Ternyata Filosofis Banget

15
×

Apa Arti Kata Odd Atelier? Nama Korporasi Jennie BLACKPINK Ternyata Filosofis Banget

Sebarkan artikel ini
Apa Arti Kata Odd Atelier? Nama Korporasi Jennie BLACKPINK Ternyata Filosofis Banget

Nadineworldwide.com – Jennie BLACKPINK mendirikan perusahaan sendiri yang mana diberi nama Odd Atelier. Ke depannya, perusahaan ini akan bertanggung jawab menghadapi semua kegiatan individu Jennie.

Diluncurkannya Odd Atelier sebagai perusahaan baru Jennie BLACKPINK mendapat sambutan hangat dari publik. Lantas, apa arti kata Odd Atelier yang tersebut menjadi nama perusahaan Jennie?

Menurut penuturan Jennie dalam acara “The Seasons: Lee Hyo-ri’s Red Carpet”, kata Odd Atelier miliki arti yang tersebut begitu filosofis. Pelantun “You & Me” itu tak sembarangan memilih kata sebagai nama perusahaan.

Odd sendiri merupakan kata bahasa Inggris yang mana berarti aneh atau berbeda. Sementara Atelier berasal dari bahasa Prancis dan juga berarti lokakarya atau studio pribadi pribadi seniman profesional.

Jennie berharap dua nama itu bisa saja menggambarkan tujuan dari kariernya ke depan. Musisi kelahiran 1996 itu ingin tetap saja berkarya meskipun mungkin saja dengan jalan yang digunakan “berbeda” dari kebanyakan orang.

“Nama itu menunjukkan keinginan saya untuk bekerja dengan baik dalam masa depan. Meskipun jalan yang dimaksud saya ambil aneh (odd) atau berbeda,” jelas Jennie diambil dari SBS Star, Kamis (4/1/2024).

“Rasanya tidaklah nyata untuk berbagi semua ini dengan dunia untuk pertama kalinya. Saya senang dapat melakukan ini dalam depanmu,” tutur Jennie lagi terhadap penyanyi Lee Hyo Ri selaku host acara.

Jennie mengaku ingin lebih banyak bebas di berkarya sehingga menimbulkan perusahaan sendiri. Dia juga mengundang beberapa kru lamanya dari YG Entertainment untuk bergabung ke pada Odd Atelier.

“Saya menginginkan tambahan berbagai kebebasan dan juga kemudahan untuk aktivitas solo saya. Itu sebabnya saya memulai sebuah perusahaan bernama Odd Atelier,” jelas Jennie menambahkan.

“Kru lama saya bergabung dengan saya pada perjalanan ini. Bersama mereka, saya ingin melakukan semua pekerjaan saya dalam masa depan tanpa batasan apa pun,” imbuhnya.

Dengan dibentuknya Odd Atelier, aktivias solo Jennie sudah ada tiada diurus oleh YG Entertainment. Sekarang YG hanya sekali akan bertanggung jawab melawan kegiatan grup BLACKPINK.

(Sumber: Suara.com)