Lifestyle

Ayah Salahkan Teuku Ryan yang mana Tak Bisa Selesaikan Permasalahan dengan Ria Ricis

23
×

Ayah Salahkan Teuku Ryan yang mana Tak Bisa Selesaikan Permasalahan dengan Ria Ricis

Sebarkan artikel ini
Ayah Salahkan Teuku Ryan yang digunakan mana Tak Bisa Selesaikan Permasalahan dengan Ria Ricis

JAKARTA – Ayah Teuku Ryan , Teuku Rustam Effendy secara blak-blakan menyalahkan putranya pada perceraiannya dengan Ria Ricis yang tersebut masih bergulir di dalam Pengadilan Agama (PA) Ibukota Selatan. Dia mengumumkan Ryan tak bisa saja menyelesaikan kesulitan rumah tangganya dengan sang istri.

Rustam mengatakan bahwa Ryan sebagai kepala rumah tangga bukan bisa jadi menyelesaikan kesulitan dengan Ricis hingga menimbulkan pernikahannya berujung perceraian. Terlebih Ricis selama ini kerap mengeluh masalah sikap sang suami dengan segera untuk Rustam.

Hal ini disampaikan Rustam ketika berubah menjadi saksi di sidang cerai Ryan serta Ricis yang digunakan dilakukan ke PA Ibukota Indonesia Selatan pada Senin, 22 April 2024.

“Ricis WA ke ayah, nyalahin Ryan. Walaupun Ryan klarifikasi, ayah kekal menyalahkan Ryan. Ryan sebagai kepala keluarga harus sanggup menyelesaikan ini,” kata Rustam.

Adapun hal yang tersebut rutin dikeluhkan adik Oki Setiana Dewi itu terhadap sang mertua adalah perihal sikap pria jika Aceh yang disebutkan yang dimaksud kerap nongkrong dengan teman pada waktu dirinya hamil Moana.

“Misalkan Ryan suka ngopi, Ricis ngasih tahu. Lebih mementingkan temannya, sementara kondisi Ricis pada keadaan hamil,” jelasnya.

“Ayah telepon tuh, Ryan ngopi serupa klien yang tersebut kasih kerjaan Ryan. Tapi ayah terus minta maaf ke Ricis,” sambungnya.

Berbeda dengan sang menantu, Rustam menyampaikan apabila putranya justru tertutup mengenai rumah tangganya selama ini. Dia mengaku lebih lanjut berbagai mengetahui permasalahan Ryan lalu Ricis dari sang Youtuber lantaran sangat dekat.

Artikel ini disadur dari Ayah Salahkan Teuku Ryan yang Tak Bisa Selesaikan Masalah dengan Ria Ricis