Berita

Bahas Agenda Tiga Event Besar di 2024, PSMTI Gelar Rapat Umum

8
×

Bahas Agenda Tiga Event Besar di 2024, PSMTI Gelar Rapat Umum

Sebarkan artikel ini
Bahas Agenda Tiga Event Besar di dalam 2024, PSMTI Gelar Rapat Umum

JAKARTA – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Nusantara (PSMTI) menyelenggarakan Rapat Umum di MGK Office, DKI Jakarta Pusat, hari terakhir pekan 17 Mei 2024. Rapat itu utamanya mengeksplorasi tiga event besar yang dimaksud akan direalisasikan pada tahun 2024.

Adapun rapat itu dipimpin oleh Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta, dan juga dihadiri Ketua Dewan Kehormatan Teguh Kinarto, Dewan Penyantun Abraham Rudy Hartono, Sekretaris Umum Peng Suyoto, Bendahara Umum Husin Widjajakusuma.

Rapat ini juga dihadiri oleh organisasi sayap PSMTI seperti Ikatan Koko Cici Nusantara (IKOCI), Ikatan Pemuda Tionghoa Tanah Air (IPTI), kemudian Perkumpulan Wanita Tionghoa Tanah Air (PERWANTI).

“Rapat dilakukan untuk mengeksplorasi tiga event besar di tahun 2024, antara lain Rakernas ke-XX, HUT PSMTI ke-26 serta Tuan Rumah Asean Chinese Clans Association (ACCA) ke-XI 2024,” kata Ketua Umum PSMTI, Wilianto Tanta.

Wilianto berharap, rapat ini bermetamorfosis menjadi harapan bersama. Wilianto juga mengaku menaruh harapan terhadap Ketua Panitia Rakernas.

“Hasil rapat hari ini memang benar cukup panjang, hampir 3 jam. Saya menaruh harapan untuk Ketua Panitia Rakernas maupun HUT lalu ACCA yang tersebut muda enerjik juga semangat. Mudah-mudahan apa yang dimaksud kita bahas itu bisa saja berubah menjadi harapan kita bersama,” ucap Wilianto.

Dalam kesempatan yang tersebut sama, Ketua Dewan Kehormatan Teguh Kinarto menyampaikan, kerja serupa dan juga kekompakan merupakan satu hal yang paling penting di berorganisasi.

“Kita harus lebih besar kompak di mencapai tujuan. Karena berorganisasi tentunya miliki visi misi yang jelas. Tetapi tanpa kerja sama, tentu rapat hari ini wajib suatu dukungan kekompakan melalui team work,” tutur Teguh.

Sebagai informasi, event-event besar yang dimaksud rencananya akan diselenggarakan pada akhir tahun mendatang.

Artikel ini disadur dari Bahas Agenda Tiga Event Besar di 2024, PSMTI Gelar Rapat Umum