Lifestyle

Baru Nikah, Arya Khan Sudah Ngeluh Soal Pinkan Mambo: Bini Macam Apa? Gak Beres!

Nadineworldwide.com – Profil Pinkan Mambo juga Arya Khan yang digunakan dianggap berbeda 180 derajat memproduksi pernikahan mereka itu menjadi sorotan publik.

Diketahui Arya Khan adalah individu TikToker yang mata pencaharian utamanya adalah dengan berjualan singkong pada pasar. Jelas profesi ini berbeda 180 derajat dari Pinkan Mambo yang dikenal sebagai orang penyanyi kenamaan Tanah Air.

Meski begitu, masyarakat sejumlah memuji keserasian mereka itu sebab dianggap satu frekuensi. Namun belum lama ini Arya Khan telah blak-blakan mengomentari tabiat Pinkan Mambo. Padahal diketahui pula Arya Khan baru menikah dengan Pinkan Mambo pada bulan Desember 2023 dengan mas kawin sebesar Rp100 ribu.

Pinkan Mambo lalu Arya Khan [TikTok/@arya_joget]
Pinkan Mambo kemudian Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

Usut punya usut, Arya Khan dibuat tidaklah habis pikir dengan Pinkan Mambo yang tersebut menyuruhnya untuk lebih lanjut boros. Pinkan Mambo ternyata menekankan pentingnya self branding sebagai seseorang content creator lalu pelaku bisnis singkong.

“Ya masa Arya Khan, suami Pinkan Mambo, kita mau dealing pabrik triliunan dalam Eropa kita mau beli, masa handphone dikaretin? Batal transaksi,” ucap Pinkan Mambo, diambil dari akun TikTok @ariesgirls99s, Kamis (4/1/2024).

“Sekarang kita kalah menang nggak apa-apa, susah senang nggak usah cerita ke orang, yang dimaksud penting songong,” sambungnya yang dimaksud sontak menimbulkan awak media bergabung tertawa. “Orang irit-irit malah tambah miskin.”

Setelah itulah Arya Khan mengungkap nasihat Pinkan Mambo yang menurutnya tak masuk akal. Sebab mantan rekan duet Maia Estianty itu malah menganjurkan Arya Khan supaya tambahan boros.

“Jadi istri saya tuh ngajarin, ‘Ayolah sekali-sekali boros’,” ungkap Arya Khan.

“Bukan sekali-sekali, tiap hari kamu harus boros,” celetuk Pinkan Mambo menyela suaminya.

“Tiap hari boros. Baru kali ini aku ngedenger, dapat istri ngajarin suaminya, ‘Boros lah!’ Didukung, ‘Ayolah kita boros’. Buset, plonga-plongo ini, kita kayak orang linglung, kayak orang bego, baru kali ini gue denger gue punya bini disuruh boros. Bini macam apa lo ngajakin suami suruh boros? Wah, kacau ini mah. Kacau! Kagak beres,” tutur Arya Khan.

Pinkan Mambo sendiri berdalih dirinya malah mendapat lebih tinggi banyak rezeki apabila tidak ada terlalu berhemat. Namun Arya Khan tampaknya masih meragu untuk mengikuti gaya hidup istri keduanya tersebut.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button