Lifestyle

Berapa Penghasilan Mbak Lala dari YouTube? Dibantu Ngonten oleh Rafathar Biar Bisa Bangun Rumah

Nadineworldwide.com – Mbak Lala baru cuma mencetak pencapaian baru pada YouTube. Yang mana, pengasuh Rafathar itu berhasil mendapatka tambahan dari 100 ribu subscribers untuk kanal YouTube miliknya, Sheila Lala Official.

Mbak Lala pun merayakan pencapaian yang dimaksud dengan menyebabkan video unboxing Silver Play Button bersatu Rafathar. Dari video ini terungkap fakta bahwa Rafathar adalah sosok di area balik langkah Lala menghasilkan YouTube.

Ternyata Rafathar yang mana mengupayakan Lala untuk menimbulkan kanal YouTube sendiri dengan harapan sang pengasuh mampu mendapatkan uang lebih. Rafathar ingin penghasilan YouTube Lala digunakan untuk merancang rumah.

“Dulu katanya, ‘Mbak Lala nggak apa-apa bikin YouTube, nanti bikin kontennya sejenis Aa gitu. Nanti Aa bantuin biar Mbak Lala dapat 100 (ribu) subscribers‘,” cerita Lala diambil dari YouTube pada hari terakhir pekan (5/1/2024).

Mbak Lala lalu Rafathar di area Arc de Triomphe Paris (Instagram)
Mbak Lala juga Rafathar dalam Arc de Triomphe Paris (Instagram)

“Enggak 100 (ribu), biar dapat dapat rumah,” tutur Rafathar meluruskan penuturan Lala.

Sekarang kanal YouTube milik Lala telah mendapatkan sekitar 126 ribu subscribers sesuai harapan. Lalu, kira-kira berapa penghasilan Mbak Lala dari YouTube?

Sejauh ini Mbak Lala belum pernah mengungkapkan penghasilan pastinya dari YouTube. Namun perkiraan penghasilan Lala dapat diakses melalui situs Social Blade.

Menurut situs Social Blade, kanal YouTube milik Lala menunjukkan pencapaian yang menarik di hal pelanggan atau subscriber. Akun ini mendapat sekitar 5 ribu subscribers baru selama sebulan terakhir.

Begitu juga dengan total penayangan video-video pada kanal YouTube Shela Lala Official. Tercatat jumlah agregat penayangan video YouTube Mbak Lala mencapai hitungan 558 ribu selama sebulan.

Dengan pencapaian yang mana seperti ini, Lala diperkirakan mendapatkan penghasilan sekitar USD140 (Rp2,2 juta) sampai USD2,2 ribu (Rp34,1 juta) per bulannya. Sementara untuk perkiraan penghasilan per tahunnya adalah sekitar USD1,7 ribu (Rp26 juta) hingga USD26,8 ribu (Rp415,9 juta).

Demikian perkiraan pendapatan Lala dari kanal YouTube miliknya. Semoga bermanfaat!

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button