Lifestyle

Biaya Sekolah Capai Miliaran, Jatah Uang Jajan Anak Andre Taulany Bikin Kiky Saputri Syok

Nadineworldwide.com – Andre Taulany mengeksplorasi berbagai hal ketika menjadi bintang tamu kanal YouTube milik Kiky Saputri. Salah satu topik yang tersebut disinggung oleh Andre Taulany adalah perihal uang jajan anak dalam sekolah.

Tiga anak Andre Taulany diketahui menempuh lembaga pendidikan dalam sekolah internasional. Diakui Andre, biaya sekolah anaknya setara dengan nilai mobil Alphard baru alias menyentuh hitungan miliaran.

“Kebetulan sekolah anak gue tiga-tiganya memang sebenarnya mahal. Jadi gue tuh tiap tahun dapat beli Alphard baru. Satu anak itungannya, ya lu bayangin sendiri deh. Alphard baru berapa tuh (harganya)? Itu buat sekolah doang,” kata Andre Taulany disitir dari YouTube Kiky Saputri Official pada Hari Jumat (5/1/2024).

Obrolan ini menciptakan Kiky Saputri penasaran dengan uang jajan anak Andre Taulany. Dari di tempat ini terungkaplah kalau Andre Taulany biasa memberikan jatah uang jajan untuk anak-anaknya per minggu.

Keluarga Andre Taulany (Instagram @andreastaulany)
Andre Taulany dan juga anak-anaknya (Instagram @andreastaulany)

“Kepo dong Komandan. Uang jajan Dio, Kenzi, Lova berapa sih? Dikasih bulanan atau harian atau gimana?” tanya Kiky Saputri penasaran.

“Mingguan, oleh sebab itu dia dalam sana (sekolah) sistemnya pakai tap kan. Jadi dimasukkin deposit, tap gitu. Kalau beli makanan mereka itu ada kayak (kartunya), tap,” jelas Andre Taulany.

Ketika ditanya lebih tinggi terpencil perihal nominal uang jajan anak-anaknya, Andre Taulany tak keberatan untuk menyebutkan jumlah. Dia biasanya memberikan jatah Rp200 ribu per hari untuk setiap anaknya.

Menurut Andre Taulany, uang jajan ini telah sesuai dengan harga jual jajanan di tempat sekolah. Di mana menu yang dimaksud dijual pada sana biasanya dibanderol seharga Rp100 ribuan.

“Satu anak pokoknya sehari dua ratus ribu,” jelas Andre Taulany.

“Hah, sehari dua ratus ribu? Jatah saya masak itu tiap hari cuma buat jajan anaknya Komandan doang,” kata Kiky Saputri kaget.

“Soalnya makanannya mahal-mahal. Dia dua kali istirahat. Satu kali istirahat, beli apa, beli apa sudah ada seratus ribu,” tutur Andre lagi.

Cuplikan Andre Taulany mengkaji uang jajan anak-anaknya menuai atensi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok lenilend. Beragam komentar diberikan netizen masalah uang jajan anak Andre Taulany.

200k sehari dianggap kecil, lah gua yang dimaksud sehari 5k gimana,” kata netizen. “Apa kabar anakku sebulan 200 ribu,” komentar yang mana lain. “Pak Haji termasuk bijak. Ngasih uang jajan sesuai nilai makanan yang dimaksud cukup buat 2 kali istirahat,” imbuh lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button