Lifestyle

Bikin Brownis Disemprit KPI, Padahal Ini adalah Makna Penting Mahkota Emas Ivan Gunawan

Nadineworldwide.com – Ivan Gunawan terus melayangkan mengecam pasca acara Brownis yang dipandunya pada salah satu televisi swasta kena semprit KPI. Bukan tanpa alasan, KPI menilai penampilan Ivan di dalam acara anniversary Brownis seperti perempuan.

Diketahui Ivan mengenakan setelan hitam yang tersebut terlihat berkilau sehingga menyebabkan kesan glamor. Penampilannya semakin tampak ekstra dengan aksen bulu hitam yang tersebut ditambahkan di area kedua bahunya. Ivan lantas melengkapi gayanya dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna perak dan juga mengenakan mahkota emas.

Mahkota itu sendiri ternyata punya makna yang digunakan sangat mendalam untuk Ivan. Perancang busana kelahiran 31 Desember 1981 yang disebutkan mendapatkan mahkotanya tidak ada secara cuma-cuma. tetapi setelahnya berjuang keras sebagai National Director pada sebuah kontes kecantikan.

Mahkota itu terlihat mengadopsi bentuk sulur-sulur daun yang tersebut dipercantik dengan sejumlah batu permata kecil yang berkilau. Salah satu sulur daunnya lalu membentuk logo Miss Grand International.

Di bawah logo yang dimaksud terdapat sebuah permata hijau besar. Permata cantik yang disebutkan juga sanggup ditemui dalam beberapa bagian lain mahkota, tentu semata dengan ukuran yang dimaksud tambahan kecil.

Desain mahkota yang sangat cantik ini jelas selaras dengan bagaimana kerja keras Ivan untuk mendapatkannya. sebab itu Ivan baru mampu mendapatkannya setelahnya menyabet penghargaan sebagai The Best National Director MGI 2023.

Di beberapa orang literatur lain, penghargaan yang mana didapat Ivan disebut juga sebagai Golden Grand Award kategori Best National Director. Sedangkan peraih Silver Grand Award adalah Vietnam serta Peru.

Terima kasih banyak @missgrandinternational akibat telah memberikanku (penghargaan) The Best National Director MGI 2023. Dan (aku) sangat bangga mampu menjadi bagian dari keluarga besar MGI. Aku mengenakan mahkota ini dengan rasa bangga, akibat didapatkan dari dedikasi, usaha, dan juga kerja keras,” tulis Ivan di area akun TikTok-nya.

Penghargaan ini secara khusus diberikan terhadap direktur nasional terbaik di mengatur kontestan negaranya di dalam Miss Grand International. Diketahui Ivan melalui Yayasan Mega Bintang Indonesia memang benar berdedikasi untuk mengungguli wanita unggulan Indonesia di tempat kompetisi kecantikan internasional.

Selain mahkota, Ivan juga terlihat mendapat piala dengan desain serupa. Karena itulah, tak heran bila mahkota yang disebutkan mempunyai makna yang mana sangat penting bagi Ivan hingga dikenakannya pada acara ulang tahun Brownis, tetapi sekarang malah berujung dipermasalahkan KPI.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button