Olahraga

Biodata kemudian Agama Eca alias Elsa Japasal, BA Esports yang dimaksud Dekat dengan Anak Ganjar Pranowo

Nadineworldwide.com – Mengupas latar belakang Eca atau Elsa Japasal, Brand Ambassador Keadaan Esports yang mana dikabarkan dekat dengan putra Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, yakni Alam Ganjar.

Nama Alam Ganjar kerap menjadi sorotan, terlebih pasca sang ayah menjadi salah satu Capres untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Bukan tanpa alasan sosok pemuda berusia 22 tahun itu menjadi sorotan. Selain akibat paras tampannya, Alam Ganjar menjadi sorotan juga akibat sopan serta cerdas.

Karena terus menjadi sorotan, berbagai netizen yang mana mengulik keberadaan Alam Ganjar. Salah satunya mengenai kisah asmaranya putra dari mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Belakangan, nama Alam Ganjar kerap dijodoh-jodohkan dengan sosok Eca atau Elsa Japasal. Terlebih keduanya terlihat dekat di beberapa kesempatan.

Terbaru, keduanya terlihat makan dengan di dalam Yogyakarta. Momen keduanya makan dengan itu pun tersebar di tempat media sosial TikTok.

Dalam video yang tersebar tersebut, terlihat Alam Ganjar kemudian Eca berada dalam menyantap makanan bersama. Sesudahnya, keduanya pun berjalan memasuki mobil hitam.

Saat hendak masuk ke mobil hitam itu, terlihat Alam Ganjar melindungi kepala Eca dari rintik hujan juga juga membukakan pintu mobil untuknya.

Momen yang disebutkan pun menghasilkan berbagai netizen yakin bahwa Alam Ganjar kemudian Eca miliki hubungan khusus atau berpacaran.

Karenanya, menarik untuk mengupas sosok Eca atau Elsa Japasal. Seperti apa latar belakang wanita yang digunakan digosipkan dekat dengan Alam Ganjar itu?

Biodata Eca

eca suasana (Instagram/elsaajapasal)
eca suasana (Instagram/elsaajapasal)

Nama Lengkap: Elsa Japasal

Nama Panggilan: Eca

Tempat Tanggal Lahir: Makassar, 14 November 2001 (22 tahun)

Pekerjaan: Model, Selebgram, Brand Ambassador

Agama: Kristen

Eca mempunyai nama lengkap yakni Elsa Japasal. Ia lahir di area Makassar, Sulawesi Selatan, pada 14 November 2001 atau pada waktu ini berusia 22 tahun.

Diketahui, Eca memiliki latar belakang yang mana wah. Ia bertambah besar dalam Malang, Jawa Timur, kemudian disebut-sebut sebagai anak dari konglomerat yakni Erwin Japasal.

Sosok Erwin Japasal dikenal sebagai entrepreneur sukses jika Malang yang digunakan bergelut di area berbagai kegiatan bisnis seperti bidang usaha oleh-oleh, alat tulis, hingga alat-alat kesehatan.

Karena lahir pada keluarga berada, Eca sempat berkuliah pada Taylor’s University. Namun, pendidikannya terhentikan dengan alasan pandemi dan juga kesibukannya di area dunia hiburan Tanah Air.

Eca sendiri dikenal oleh umum sebagai TikToker serta juga Brand Ambassador regu Esports, yakni Suasana Esports. Karenanya, ia dikenal dengan nama Eca Aura.

Namanya kian melambung berkat paras cantik dan juga kepolosannya, teristimewa ketika menjadi pembawa acara di sebuah Talk Show bersatu Indra Jegel serta Surya Insomnia.

Kontributor: Felix Indra Jaya

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button