Lifestyle

Biodata dan juga Agama Putri Anne: Sempat Mualaf, Kini Istri Arya Saloka Terciduk Cium Pria Misterius

29
×

Biodata dan juga Agama Putri Anne: Sempat Mualaf, Kini Istri Arya Saloka Terciduk Cium Pria Misterius

Sebarkan artikel ini
Biodata kemudian juga Agama Putri Anne: Sempat Mualaf, Kini Istri Arya Saloka Terciduk Cium Pria Misterius

Nadineworldwide.com – Rumah tangga Arya Saloka lalu Putri Anne kembali menjadi perbincangan hangat belakangan ini lantaran isu hadirnya orang ketiga. Sebelumnya, Arya Saloka diisukan terikat cinta lokasi dengan Amanda Manopo ketika syuting sinetron Ikatan Cinta.

Belum selesai isu yang disebutkan bergulir, kali ini giliran Putri Anne yang diisukan sedang menjalin hubungan dengan pria lain.

Isu yang dimaksud bermula dari beredarnya video singkat di tempat TikTok yang menampilkan video pribadi wanita mirip dengan Putri Anne sedang mencium pria berkepala pelontos dan juga brewok tebal.

Namun, belum terbukti kebenaran apabila di dalam pada video tersebut. Putri Anne pun belum menanggapi isu yang tersebut sedang hangat ini.

Semenjak video yang disebutkan beredar, nama Putri Anne semakin santer dibicarakan sehingga berbagai yang tersebut penasaran dengan profil, agama, dan juga biodatanya.

Profil Putri Anne

Putri Anne adalah seseorang pemeran yang tersebut miliki garis keturunan Prancis yang lahir pada tanggal 18 Juni 1990 di dalam Semarang, Jawa Tengah.

Ia merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Haris Akman serta Milasari Akman. Salah satu saudaranya adalah Emily Nadya Akman yang digunakan juga merupakan umum figur.

Mulanya, agama Putri Anne adalah Kristen, lalu ia masuk Islam sebab mengikuti Arya Saloka.

Karier Putri Anne

Bicara persoalan karier, Putri Anne adalah pemeran yang dimaksud telah cukup lama berkiprah di area dunia hiburan. Sejak tahun 2009 ia telah membintangi sinetron berjudul Dewi. Di situ ia berperan sebagai maya.

Lantas, namanya mulai naik daun ketika ia beradu akting dengan Asmirandah lalu juga Jonas Rivanno di dalam sinetron Kemilau Cinta Kamila. 

Karier terus meroket

Sejak ketika itu, Putri Anne mulai dilirik untuk memainkan beberapa sinetron. Salah satu yang dimaksud menciptakan namanya semakin melejit adalah sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Sebagai pemeran, Putri Anne telah dilakukan membintangi berbagai sinetron hingga puluhan judul FTV.

Putri Anne kemudian menikah dengan Arya Saloka pada tahun 2017. Setahun setelahnya, ia memutuskan untuk undur diri dari dunia akting.

Kehidupan rumah tangga

Dari pernikahan tersebut, Putri Anne lalu Arya Saloka dikaruniai anak laki-laki yang mana diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Namun, beberapa waktu lalu pernikahan merek mendapat isu tak sedap. Bahkan, keduanya kompak menghapus foto kebersamaan pada Instagram masing-masing.

Bahkan, Putri Anne sempat lepas hijab sehingga sejumlah memunculkan tanda tanya perihal agama yang digunakan dianut.
Kendati demikian, Putri Anne memberi kode bahwa ia masih memeluk agama Islam.

Pada sebuah kesempatan ketika live TikTok, Putri Anne mengungkapkan ingin break sebentar untuk melaksanakan salat.

Biodata Putri Anne

Nama lengkap: Putri Anne

Tempat lahir: Semarang

Tanggal lahir: 18 Juni 1990

Agama: Kristen lalu pindah Islam

Profesi: pemain sinetron

Suami: Arya Saloka

Anak: Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

(Sumber: Suara.com)