Otomotif

Canggih, Hyundai Bikin Mobil yang mana Bisa Jalan Mirip Kepiting

Nadineworldwide.com – Hyundai terus berupaya untuk melakukan inovasi. Kini, mereka itu berada dalam mengembangkan mobil yang tersebut sanggup berjalan layaknya hewan kepiting.

Dilansir dari ArenaEV, Hyundai akan memamerkan sebuah mobil konsep mereka itu bernama Hyundai Mobis dalam event Consumer Electronics di dalam Las Vegas.

Mobil ini diciptakan sebagai bentuk pengembangan serta pengembangan Hyundai di dalam era perkembangan teknologi. Mobil konsep ini memiliki kelebihan salah satunya bisa saja berputar pada tempat berkat kemampuan roda yang mana dapat memiliki kemiringan hingga 90 derajat.

Konsep ini mirip dengan apa yang tersebut telah terjadi disematkan pada Ioniq 5. Teknologi tak sampai dalam situ saja. Hyundai Mobil juga menyematkan teknologi yang belum pernah ada di area dunia.

Teknologi yang dimaksud berbentuk layar yang dapat digulung dalam di kendaraan. Ini adalah akan digabungkan dengan layar transparan, yang digunakan menggunakan teknologi elemen optik holografik.

Hyundai Mobion juga dikabarkan akan datang dilengkapi teknologi pengisian cepat atau fast charging berkapasitas 22 kW. Hal ini memungkinkan pengisian akumulator dari 30-80 persen di waktu sekitar 30 menit.

Secara keseluruhan, Hyundai Mobis akan menampilkan 20 teknologi mobilitas baru yang digunakan siap untuk segera diproduksi secara massal. Perusahaan ini juga mencatatkan bahwa merekan ingin mendiversifikasi basis pelanggannya juga meningkatkan jualan dengan menyoroti kemampuan teknologi juga kualitas komoditas mereka di area CES 2024.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button