Kesehatan

Cegah Kondisi Tubuh Drop Saat Musim Hujan, Ini adalah Persiapan yang digunakan Harus Dilakukan Sebelum Olahraga

Nadineworldwide.com – Musim hujan memang benar tidak ada boleh menjadi alasan untuk berhenti olahraga. Meski begitu, ada beberapa persiapan yang harus diadakan agar kondisi tubuh tak drop lantaran kehujanan.

Laman Only My Health mengumumkan persiapan pertama yang mana harus dilaksanakan pada waktu berolahraga pada musim hujan adalah menggunakan alas kaki yang digunakan tepat. Pilih alas kaki yang mana anti selip agar bukan terpeleset ketika berlari di tempat jalanan yang basah.

Kedua, pastikan Anda sudah ada melakukan pemanasan yang tersebut cukup. Kondisi dingin mampu menimbulkan otot lebih banyak rentan cedera. Pemasanan serta pendinginan yang digunakan tepat akan menimbulkan otot lebih lanjut rileks dan juga meningkatkan peredaran darah.

Ilustrasi olahraga (Freepik.com/freepik)
Ilustrasi olahraga (Freepik.com/freepik)

Ketiga, olahraga di dalam di ruangan. Baik itu di tempat rumah maupun di dalam gym, olahraga pada ruangan mampu jadi pilihan tepat pada waktu cuaca hujan. Perhatian tingkat pendingin ruangan juga ya, oleh sebab itu ruangan yang digunakan terlalu dingin ketika hujan sanggup menghasilkan tubuh drop.

Terakhir lalu tak kalah penting, cukupi keinginan nutrisi serta mineral. Makanan makanan dengan gizi seimbang juga minum vitamin C bisa saja membantu meningkatkan kekebalan tubuh tetap saja optimal serta menjauhkan diri dari sakit.

Selain dikenal meningkatkan kekebalan tubuh, vitamin C juga berperan sebagai antioksidan, menjaga kebugaran pembuluh darah serta tulang, mengupayakan penyembuhan luka, juga meningkatkan produksi kolagen.

Vitacimin merupakan salah satu vitamin yang tersebut dapat Anda konsumsi untuk menjaga kekebalan tubuh. Vitacimin menggunakan formulasi dari Negeri Matahari Terbit kemudian diproduksi secara lokal dalam pabrik Takeda di dalam Indonesia, menjamin produk-produk berkualitas sesuai standar Good Manufacturing Practice (GMP) juga standar nasional Badan POM, juga bersertifikasi halal dari BPJPH Republik Indonesia.

Seiring dengan peluncuran rasa baru Juicy Blueberry kemudian Tropical Fruit Punch, Vitacimin Color Run 2023 juga diadakan dengan dukungan dari Kementerian Pemuda lalu Olahraga. Acara ini berhasil menarik partisipasi tambahan dari 1.000 penduduk umum kemudian pecinta olahraga lari di tempat Spark Senayan. Inge Samadi, Presiden Direktur PT. Takeda Indonesia, menyatakan bahwa Vitacimin Color Run 2023 adalah bagian dari kampanye 50+ Vitacimin SEHATI Indonesia. Acara ini menjadi wujud komitmen dan juga rasa terima kasih terhadap rakyat menghadapi kepercayaan yang sudah pernah diberikan selama lebih besar dari 50 tahun.

Vitacimin Colorrun 2023 bersatu Menpora Dito Ariotedjo. (Dok. Takeda Indonesia)
Vitacimin Colorrun 2023 dengan Menpora Dito Ariotedjo. (Dok. Takeda Indonesia)

“Kami bangga dapat terus membantu warga memenuhi keinginan Vitamin C semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa baik laki-laki juga perempuan,” kata Inge Samadi, Presiden Direktur, PT. Takeda Indonesia, pada keterangan yang diterima Suara.com.

Menteri Pemuda lalu Olahraga Dito Ariotedjo, mengapresiasi komitmen Vitacimin di menyokong kondisi tubuh penduduk serta kegiatan olahraga. Kerjasama ini, setelahnya rangkaian Hari Olahraga Nasional sebelumnya, kembali mengundang warga untuk hidup sehat melalui Vitacimin Color Run.

“Kami mengapresiasi komitmen Vitacimin sebagai sebuah brand yang dimaksud dekat dengan kita semua di menyehatkan publik kemudian menyokong kegiatan olah raga. Sebelumnya, kami sudah ada bekerja identik pada rangkaian Hari Olahraga Nasional dan juga pada kesempatan kali ini, kami dapat kembali berkolaborasi menghadirkan publik untuk hidup sehat dengan berolahraga melalui Vitacimin Color Run,” tuturnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button