Lifestyle

Cerita Lyodra Debut Isi Soundtrack Film Layar Lebar: Nggak Nyangka

8
×

Cerita Lyodra Debut Isi Soundtrack Film Layar Lebar: Nggak Nyangka

Sebarkan artikel ini
Cerita Lyodra Debut Isi Soundtrack Film Layar Lebar: Nggak Nyangka

JAKARTA – Lyodra tak menyangka dirinya bisa saja terlibat di sebuah proyek film dengan mengisi soundtrack film Ipar Adalah Maut yang disutradarai Hanung Bramantyo.

Lyodra Ginting mengaku tahu jikalau lagu yang mana dinyanyikannya itu untuk soundtrack usai diajak Yovie Widianto untuk menyanyikan lagu ciptaannya, Tak Selalu Memiliki.

“Nggak nyangka. Nggak tahu juga akan jadi sountrack film ini, waku itu Mas Yovie ngobrol sejenis aku ‘kamu mau nggak isi lagu?’ ‘Ya mau banget’ terus akhirnya (kata Yovie) ‘Aku ada lagu nih yang mana baru kelar rekaman’. Ternyata suka, nggak lama dari itu ‘ya kita mau buat jadiin soundtrack’ ya udah jadi rezekinya lagu ini,” tutur Lyodra dalam Kawasan Kebayoran Lama, Ibukota Selatan, Selasa (23/4/2024).

Produser film Ipar Adalah Maut, Manoj Punjabi mengkaji keterlibatan Lyodra di karya terbaru MD Pictures tersebut. Menurutnya, dua musisi ini berubah menjadi pilihan tepat.

“Kombinasi mas Yovie juga Lyodra berubah jadi sesuatu talenta tepat. Saya bersyukur menghadapi keterlibatan mas Yovi dan juga Lyodra,” kata Manoj Punjabi.

“Tujuannya gini, sesuatu yang mana besar, film yang mana solid, dibelakang layar pembuat lagunya juga harus tepat. Saya kalau pilih lagu tuh harus masuk dengan filmnya, ini menempel banget, serta nanti kalau nonton lihat soundtracknya,” tutur ia lagi.

Salah satu alasan Manoj menyetujui Lyodra mengisi soundtrack filmnya lantaran meninjau sebagian hits yang dikeluarkan.

“Kalau saya mengawasi track recordnya, hits dari hits, serta itu kan balik lagi, brand lalu nama nggak bisa saja salah, track record sanggup membuktikan,” ungkap Manoj.

Sebagai informasi, Tak Selalu Memiliki akan dirilis diberabagai sistem digital musik pada 26 April 2024 mendatang.

Sementara, film Ipar Adalah Maut akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2024. Film ini disutradarai Hanung Bramantyo juga melibatkan aktor ternama, seperti Deva Mahendra kemudian Delvina Karamoy.

Artikel ini disadur dari Cerita Lyodra Debut Isi Soundtrack Film Layar Lebar: Nggak Nyangka