Lifestyle

Chandrika Chika Dijenguk Keluarga usai Ditangkap Kasus Narkoba

12
×

Chandrika Chika Dijenguk Keluarga usai Ditangkap Kasus Narkoba

Sebarkan artikel ini
Chandrika Chika Dijenguk Keluarga usai Ditangkap Kasus Narkoba

JAKARTA Chandrika Chika akhirnya dijenguk keluarga usai ditangkap dikarenakan persoalan hukum narkoba pada Senin, 22 April 2024 malam. Saat ini Chika berada dalam ditahan ke Polres Metro Ibukota Indonesia Selatan.

Sejumlah keluarga Chika tampak menuju ke Polres Metro DKI Jakarta Selatan. Sayangnya, mereka enggan memberikan banyak komentar perihal tindakan hukum narkoba yang tersebut menyeret selebgram tersebut.

Hanya saja, ayah Chika memohon doa untuk sang anak. Dia pun berharap ada jalan pergi dari pada perkara narkoba yang digunakan menyeret mantan pacar Thariq Halilintar tersebut.

“Kita doakan semua bersama. Semoga ada jalan keluar,” kata ayah Chika dikutipkan dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/4/2024).

Selain itu, perwakilan keluarga Chika lainnya mengaku baru bertemu sang selebgram setelahnya ditangkap. Sehingga, mereka itu pun belum bisa saja berkomentar sejumlah perihal perkara narkoba ini.

Di sisi lain, merek juga berharap Chika mampu segera dibebaskan dari penjara walaupun terbuki menggunakan narkoba jenis ganja sejak satu tahun lalu.

“Belum sanggup ngasih komentar apa-apa ya. Maaf ya. Kita juga belum tahu apa-apa,” jelas salah satu perwakilan keluarga Chika.

“Doakan aja semoga Chika cepat keluar. Kita nggak tahu apa-apa. Kita juga baru mau ketemu ini,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chandrika Chika ditangkap polisi di salah satu hotel pada kawasan Kuningan, DKI Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024. Tak orang diri, beliau diamankan oleh lima rekannya yang digunakan lain.

Dari posisi penangkapan, polisi berhasi mengamankan barang bukti sebagai satu buah pods vape dengan cairan berisi ganja. Kepada penyidik, Chika mengaku sudah ada dalam setahun menggunakan barang haram tersebut, yang tersebut mana membuatnya terancam hukuman pidana empat tahun penjara.

Artikel ini disadur dari Chandrika Chika Dijenguk Keluarga usai Ditangkap Kasus Narkoba