Lifestyle

Chandrika Chika Sudah Diramal Hadapi Kasus Hukum Lebih Berat, Diungkap Hard Gumay pada 2022

10
×

Chandrika Chika Sudah Diramal Hadapi Kasus Hukum Lebih Berat, Diungkap Hard Gumay pada 2022

Sebarkan artikel ini
Chandrika Chika Sudah Diramal Hadapi Kasus Hukum Lebih Berat, Diungkap Hard Gumay pada 2022

JAKARTA – Chandrika Chika ternyata pernah diramal Hard Gumay, di mana sang selebgram akan segera menghadapi kesulitan hukum yang mana lebih tinggi berat usai persoalan hukum pengeroyokan yang digunakan melibatkan pengusaha perusahaan handphone Putra Siregar.

Dalam video ke YouTube yang dimaksud diposting pada 16 Mei 2022, Hard Gumay menyatakan apabila Chandrika Chika akan datang menghadapi hambatan hukum.

“Nanti ke depan nya masih sejumlah kasus-kasus lain yang tersebut sehubungan dengan hukum yang digunakan akan dihadapi oleh Chandrika Chika,” kata Hard Gumay dari YouTube VTV Digital, dikutipkan pada Rabu (24/4/2024).

Dalam video yang tersebut beredar, Hard Gumay telah dilakukan mewanti-wanti mantan kekasih Thariq Halilintar ini untuk berhati-hati.

“Ingat dari sekarang, lebih tinggi kurang tujuh bulan dari sekarang Chandrika Chika akan berhadapan dengan permasalahan yang dimaksud terkait kesulitan hukum, lagi,” ungkap Hard Gumay.

“Hal ini dapat diselesaikan jangan sampai kejadian gimana caranya? Bongkar menerbitkan rahasia apa yang mana kamu keep,” ujar dia.

Selain itu, Hard Gumay juga memohonkan Chika untuk kurangi aktivitas yang melanggar norma agama juga peraturan pemerintah.

“Kurangi aktivitas aktivitas yang digunakan berbagai melanggar norma norma agama aturan aturan pemerintah. Saya ingatkan dari sekarang hati-hati Chandrika Chika kamu akan mengahadapi permasalahan hukum yang mana lebih banyak berat dari sekarang,” tutur Hard Gumay.

Kini, ramalan itu terungkap. Chandrika Chika dengan 5 teman lainnya ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Ibukota Selatan terkait perkara narkoba. Chika diamankan ke hotel kawasan Setiabudi pada Mulai Pekan (22/4/2024).

Artikel ini disadur dari Chandrika Chika Sudah Diramal Hadapi Kasus Hukum Lebih Berat, Diungkap Hard Gumay pada 2022