Lifestyle

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Orang Tua Merasa Kecolongan

10
×

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Orang Tua Merasa Kecolongan

Sebarkan artikel ini
Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Orang Tua Merasa Kecolongan

JAKARTA – Orang tua Chandrika Chika merasa kecolongan setelahnya mengetahui sang anak terjerat narkoba hingga ditangkap polisi. Ayah Chika pun bukan menyangka putrinya menggunakan barang haram tersebut.

Sebagai khalayak tua, ayah Chika pun blak-blakan mengaku kaget anaknya terjerat narkoba . Dia bahkan menduga pergaulan putrinya yang mana tak baik menciptakan selebgram yang dimaksud akhirnya menggunakan ganja.

“Ya kaget lah dapat begini. Iya lah (Merasa kecolongan) namanya anak, kita percaya ya. Melepaskan bergaul, nggak menyangka,” kata ayah Chika disitir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/4/2024).

Menurut ayah Chika, perempuan 20 tahun itu selama ini tinggal sama-sama dirinya juga sang istri. Oleh karenanya, sebagai penduduk tua, ia merasa sangat kecolongan dengan penangkapan mantan pacar Thariq Halilintar tersebut.

“Masih tinggal serupa saya serta mamanya,” jelasnya.

Di sisi lain, ayah Chika serta keluarganya menjenguk Chika ke Polres Metro Ibukota Indonesia Selatan hari ini. Ini adalah merupakan kali pertama keluarga bertemu dengan Chika pasca selebgram yang disebutkan ditangkap polisi pada Senin, 22 April 2024.

Hal yang dimaksud menyebabkan merek tidaklah bisa jadi memberikan berbagai komentar perihal penangkapan Chika. Namun, merek berharap Chika bisa jadi segera dibebaskan dari penjara meskipun telah terjadi terbuki menggunakan narkoba jenis ganja sejak satu tahun lalu.

“Belum bisa jadi ngasih komentar apa-apa ya. Maaf ya. Kita juga belum tahu apa-apa,” ujar salah satu perwakilan keluarga Chika.

Artikel ini disadur dari Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Orang Tua Merasa Kecolongan