Olahraga

Dekat dengan Alam Ganjar, Ayah Eca Atmosfer Ternyata Bukan Orang Sembarangan kemudian Tajir Melintir

Nadineworldwide.com – Mantan brand ambassador (BA) untuk kelompok epsort Atmosfer Fire, yakni Eca Keadaan belakangan ini berada dalam dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan anak Ganjar Pranowo, yakni Alam Ganjar. Di berada dalam berhembusnya kabar ini, muncul sosok ayah Eca Atmosfer yang mempunyai kekayaan melimpah.

Sebetulnya, isu kedekatan antara Eca Atmosfer dengan Alam Ganjar telah berhembus sejak akhir tahun 2023. Keduanya sempat beberapa kali kepergok mengunjungi acara yang mana sama.

Misalnya, pada acara debat capres perdana 2024, Eca Atmosfer tampak menemani Alam Ganjar. Mereka duduk di dalam barisan pendukung ayah Alam Ganjar yakni Ganjar Pranowo yang tersebut mencalonkan diri sebagai Presiden RI.

Semenjak ketika itu, keduanya dikabarkan sedang memiliki hubungan percintaan yang dimaksud spesial. Di tambah lagi, Eca Suasana maupun Alam Ganjar kerap salah tingkah ketika disinggung mengenai hubungan mereka.

Di berada dalam merebaknya hubungan antara keduanya, muncul sosok ayah Eca Suasana yang mana turut menyedot perhatian publik. Sebab, lelaki yang digunakan bernama Erwin Japasal ini ternyata bukanlah orang sembarangan.

Mengulas Sosok Ayah Eca Aura

Ayah kandung Eca Atmosfer ialah Erwin Japasal. Dia merupakan orang pengusaha perusahaan yang tersebut memiliki berbagai perusahaan besar dalam Malang. Salah satunya ialah pusat oleh-oleh paling terkenal di tempat Malang.

Toko oleh-oleh ini menawarkan berbagai produk-produk yang dimaksud identik dengan kota tersebut. Selain itu, Erwin juga diketahui menduduki jabatan sebagai Direktur PT Medic Brivit Indonesia yang digunakan bergerak di area bidang kesehatan.

Tak hanya saja itu, Erwin Japasal juga miliki PT Maxzer Solusi Steril yang tersebut memproduksi mesin dengan teknologi terbaik untuk pertanian, perikanan, peternakan, juga pembuatan makanan serta minuman.

Selain itu, konglomerat yang dimaksud lahir dalam Malang pada Juni 1968 itu masih memiliki beberapa perusahaan lainnya. 

Dia memiliki Royal Group yang dimaksud mencakup Royal ATK. Royal ATK sendiri merupakan toko penyedia alat tulis dan juga gedung perkantoran terlengkap juga terbesar dalam kota kelahirannya tersebut.

Kontributor: Muh Faiz Alfarizie

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button