Olahraga

Dewa United Apollo incar tiket FFWS SEA 2024 Fall

12
×

Dewa United Apollo incar tiket FFWS SEA 2024 Fall

Sebarkan artikel ini
Dewa United Apollo incar tiket FFWS SEA 2024 Fall

Ibukota Indonesia – Dewa United Apollo mengincar tiket Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) 2024 Fall yang mana semata-mata sanggup didapatkan jikalau memenangi FFWS Nusantara 2024 Fall yang digunakan akan dimulai pada 5 Juli.

Coach Dewa United Apollo Fickri Aulia atau KIDS pada keterang ditulis yang digunakan diterima pada Jakarta, Rabu, mengutarakan timnya akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan tiket kembali ke FFWS SEA.

"Buat semua Anak Dewa, terus membantu kami di Dewa United Apollo di dalam FFWS ID 2024 Fall. Kami akan menunjukkan yang digunakan terbaik dalam kompetisi ini untuk berubah jadi juara agar dapat kembali ke FFWS SEA juga bergabung dengan tim-tim Tanah Air lainnya," ujar Fickri.

"Target kami adalah juara di dalam kejuaraan ini lalu kembali ke kompetisi di mana kami seharusnya berkompetisi."

Berbeda dengan musim Spring ke awal tahun, semata-mata akan ada satu kelompok dari FFWS ID 2024 Fall yang dimaksud akan lolos ke FFWS SEA 2024 Fall.

Pemenang dari Grand Finals FFWS ID 2024 akan menyusul Evos Divine, RRQ Kazu, Onic Olympus, dan juga Indostars (Gaimin Gladiators) yang digunakan lolos melalui jalur FFWS SEA 2024 Spring.

Selain itu, kelompok pemenang FFWS ID 2024 Fall juga akan mendapatkan bagian terbesar dari prize pool senilai Rp700 juta.

Seluruh pertandingan FFWS ID 2024 Fall fase Knockout Stage akan hadir setiap Jumat, Sabtu, lalu Hari Minggu pada 5-21 Juli.

Adapun laga Point Rush lalu Grand Finals akan hadir pada 27-28 Juli secara offline pada Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) ITB, Perkotaan Bandung, Jawa Barat.

Coach Kraken Barracuda Arief Rizaldy atau PAMAN memaparkan sesi Point Rush kemudian Grand Finals di Bandung akan berubah menjadi target utama mereka di kompetisi ini.

"Bandung adalah kota yang tersebut indah, tentunya ada Point Rush kemudian Grand Finals ke sana akan memberikan pengalaman yang digunakan berbeda. Belajar dari musim lalu, kami akan menghadapi musim ini dengan persiapan yang lebih besar baik," ujar Arief.

"Kami akan try hard untuk mengakibatkan hasil terbaik dari kompetisi ini."

Artikel ini disadur dari Dewa United Apollo incar tiket FFWS SEA 2024 Fall