Otomotif

Emosi, Penjual Mobil Bakar Lamborghini Senilai Rp3,5 Miliar

12
×

Emosi, Penjual Mobil Bakar Lamborghini Senilai Rp3,5 Miliar

Sebarkan artikel ini
Emosi, Penjual Mobil Bakar Lamborghini Senilai Rp3,5 Miliar

JAKARTA – Perselisihan antara penjual mobil berujung pada pembakaran Lamborghini Gallardo yang digunakan ditaksir senilai Rp3,5 miliar dalam pinggir jalan di Pahadi Shareef, pinggiran kota Hyderabad pada Sabtu, 13 April 2024.

Pemilik mobil bernama Neeraj sudah pernah melaporkan kejadian ini ke polisi setempat. Sebagaimana diberitakan The Times of India, menurut Neeraj, ia sedang bertemu dengan pria lain bernama Ahmed yang digunakan diduga membakar Lamborghini miliknya. Hal itu berlangsung setelahnya perselisihan dalam antara merekan memuncak.

Keduanya merupakan penjual mobil bekas juga sedang berupaya menyelesaikan perselisihan terkait komisi dari pemasaran mobil sebelumnya. Menurut polisi, ketidaksepakatan mereka itu berpusat pada pembagian komisi. Tampaknya diskusi yang disebutkan tiada menemui titik temu kemudian berujung pada tindakan kekerasan, yang mana berakibat kebakaran.

Rekaman kebakaran memperlihatkan Lamborghini Gallardo sudah ada dilalap api, dengan bagian sisi kirinya meleleh. Mobil yang disebutkan terparkir di pinggir jalan, namun untungnya terdapat ruang yang tersebut cukup bagi pengendara lain untuk bermanuver menjauh dengan aman.

Dalam video, bukan terlihat penduduk ke dekat mobil yang terbakar, juga tak ada laporan mengenai adanya korban luka. Saat personel pemadam kebakaran tiba di dalam lokasi, mobil yang dimaksud telah hancur total. Pelaku pembakaran masih buron.

Lamborghini Gallardo diproduksi antara tahun 2004 dan juga 2014, ditenagai mesin V10 bertenaga 562 hp (419 kW / 570 PS) kemudian torsi 398 lb-ft (540 Nm) pada varian terkuatnya. Sayangnya, akibat kejadian ini, populasinya berkurang satu unit di dalam dunia.

Artikel ini disadur dari Emosi, Penjual Mobil Bakar Lamborghini Senilai Rp3,5 Miliar