Otomotif

Ford Pamer Raungan Suara Mesin Mustang 2025 yang dimaksud Luar Biasa

8
×

Ford Pamer Raungan Suara Mesin Mustang 2025 yang dimaksud Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
Ford Pamer Raungan Suara Mesin Mustang 2025 yang mana dimaksud Luar Biasa

NEW YORK Ford baru semata meluncurkan teaser untuk Mustang generasi berikutnya, yang dijanjikan sebagai “sesuatu yang digunakan baru yang digunakan luar biasa” untuk tahun 2025.

Seperti dilansir dari Carscoops, teaser yang disebutkan menampilkan cuplikan singkat ucapan mesin Mustang V8 yang mana ikonik, bersatu dengan teks “Mustang. Baru. Luar Biasa. 2025.”

Meskipun detailnya masih dirahasiakan, prakiraan menunjukkan bahwa varian baru ini mampu jadi Mustang hybrid atau bahkan Mustang listrik sepenuhnya. Ford sudah pernah berinvestasi besar di elektrifikasi, lalu peluncuran Mustang bertenaga listrik akan bermetamorfosis menjadi langkah besar di strategi tersebut.

Beberapa petunjuk yang mana menunjukkan kemungkinan Mustang bertenaga listrik salah satunya teaser yang tersebut dirilis Ford, yang menampilkan pengumuman gemuruh motor listrik juga kilatan lampu biru. Selain itu, Ford telah dilakukan mendaftarkan nama dagang “Mustang Mach-E GT” juga “Mustang Mach-E Performance”, yang menunjukkan kemungkinan varian performa lebih tinggi dari Mustang listrik.

Terlepas dari apakah varian baru ini adalah hybrid atau listrik sepenuhnya, pasti akan menyita perhatian perhatian para penggemar Mustang. Mustang telah dilakukan lama berubah jadi simbol performa Amerika, juga varian baru ini berpotensi untuk membawanya ke era baru.

Artikel ini disadur dari Ford Pamer Raungan Suara Mesin Mustang 2025 yang Luar Biasa