Lifestyle

Gak Kalah Baik dari Raffi Ahmad, Rafathar Bantu Mbak Lala Ngonten YouTube Agar Bisa Beli Rumah

23
×

Gak Kalah Baik dari Raffi Ahmad, Rafathar Bantu Mbak Lala Ngonten YouTube Agar Bisa Beli Rumah

Sebarkan artikel ini
Gak Kalah Baik dari Raffi Ahmad, Rafathar Bantu Mbak Lala Ngonten YouTube Agar Bisa Beli Rumah

Nadineworldwide.com – Kisah kebaikan Raffi Ahmad terhadap para rekannya tidak lagi hal asing. Bahkan sudah ada berbagai rekan selebritis yang mana menceritakan kebaikan suami Nagita Slavina tersebut.

Karena itulah, tidak ada heran bila kebaikan yang mirip juga diadakan oleh anak sulung Raffi dan juga Nagita, Rafathar Malik Ahmad. Bahkan saking baiknya, Rafathar sampai berkenan membantu pengasuhnya, Mbak Lala, untuk menambah pundi-pundi uang agar bisa saja membeli rumah.

Hal ini terungkap pasca Mbak Lala mendapatkan Silver Play Button oleh sebab itu kanal YouTube-nya, Shela Lala Official, mendapatkan 100 ribu subscribers.

“Dulu katanya, ‘Mbak Lala nggak apa-apa bikin YouTube, nanti bikin kontennya sebanding Aa gitu. Nanti Aa bantuin biar Mbak Lala dapat 100 (ribu) subscribers’,” ucap Mbak Lala setelahnya meng-unboxing Silver Play Button-nya sama-sama Rafathar, disitir dari akun TikTok @yourneeds.ind, hari terakhir pekan (5/1/2024).

Mbak Lala juga Rafathar di dalam Arc de Triomphe Paris (Instagram)
Mbak Lala serta Rafathar di dalam Arc de Triomphe Paris (Instagram)

Namun, Rafathar malah meralat pernyataan pengasuhnya tersebut. karena itu bukanlah demi mendapatkan 100 ribu subscribers, kakak Rayyanza Malik Ahmad itu ternyata ingin membantu Mbak Lala membeli rumah yang digunakan diidamkan.

“Enggak 100 (ribu), biar sanggup dapat rumah,” kata Rafathar.

“Iya, biar Mbak Lala bisa jadi dapat rumah. Terus kemarin pas subscribers-nya 90 (ribu), (Rafathar bilang) ‘Ayo Mbak Lala bikin (konten) lagi dong, biar subscribers-nya 100 (ribu), biar dapat Silver Play Button’, tapi alhamdulillah sekarang udah dapat. Terima kasih ya Rafathar, telah bantuin Mbak Lala,” jawab Mbak Lala.

Bahkan menurut Mbak Lala, Rafathar lah yang tersebut lebih tinggi bersemangat menghadirkan pengasuhnya menciptakan konten supaya kanal YouTube-nya segera mencapai seratus ribu subscribers.

Rafathar yang dikenal cukup dingin di dalam konten-konten RANS malah memberi berbagai ide untuk Mbak Lala, seperti menyebabkan konten eksperimen, unboxing, sampai bermain bersama.

“Itu Aa yang dimaksud ngajak, guys, supaya subscribers aku 100 ribu. Nih anak baik banget masya Allah, sayangnya Mbak Lala, ini anak baik, anak soleh, anak ganteng, masya Allah. Terima kasih ya,” tandas Mbak Lala.

Sikap Rafathar inilah yang digunakan kemudian dibanjiri pujian oleh warganet, termasuk menyebutnya sangat baik seperti kedua orangtuanya.

Rafatar kaya papahnya, selalu support orang lain,” puji warganet.

Rafatar kaya raffi ahmad banget terus-menerus support orang-orang sekitar,” komentar warganet.

Dari di sini kita bisa jadi liat bahwa rafatar tipikal anak yang mana ingin merintis dari bawah, tidak segera segala ada atau mewah gitu,” timpal warganet lain.

(Sumber: Suara.com)