Berita

Ganjar Tiba ke Rakernas V PDIP dengan Full Senyum

12
×

Ganjar Tiba ke Rakernas V PDIP dengan Full Senyum

Sebarkan artikel ini
Ganjar Tiba ke Rakernas V PDIP dengan Full Senyum

JAKARTA – Mantan Pemimpin wilayah Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba di dalam tempat kejadian Rakernas V PDIP , Beach City International Stadium Ancol, DKI Jakarta Utara, Hari Jumat (24/5/2024) siang. Rakernas rencananya dibuka segera oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Bedasarkan pantauan SINDOnews pada lokasi, Ganjar tiba sekitar pukul 13.26 WIB. Ganjar terlihat memancarkan ekspresi senang pada waktu tiba dalam posisi tersebut.

Saat ditanya apakah dirinya di keadaan sehat, Ganjar merespons dengan senyum lebar sambil menganggukkan alis matanya.

Para kader PDIP lain yang dimaksud mengetahui kedatangan Ganjar juga segera memohonkan untuk berswafoto bersamanya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga telah dilakukan tiba di posisi Rakernas. Kedatangannya disambut oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Megawati tampak mengenakan pakaian berwarna merah dibalut jaket hitam. Setibanya di dalam lokasi, Megawati dengan rombongan secara langsung dijemput dengan menggunakan buggy car. Terlihat ketika duduk pada berhadapan dengan mobil itu, Megawati melambaikan tangannya terhadap awak media.

Rencananya Megawati akan menyampaikan pidato urusan politik dihadapan ribuan kader PDIP.

“Tepatnya jam 14.00, 24 Mei 2024 Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Prof HC Megawati Soekarnoputri akan secara resmi membuka rangkaian Rakernas V PDI Perjuangan yang digunakan direncanakan akan berakhir pada tanggal 26 yang tersebut akan datang,” kata Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah pada konferensi pers sebelum membuka Rakernas di arena Beach City International Stadium Ancol, Ibukota Utara, hari terakhir pekan (24/5/2024).

Artikel ini disadur dari Ganjar Tiba di Rakernas V PDIP dengan Full Senyum