Lifestyle

Gombalan Fuji Diunggah Ganjar Pranowo, Publik Ingatkan Tempat Haji Faisal

Nadineworldwide.com – Kahadiran Fujianti Utami atau Fuji pada acara inisiatif Siber Cepat sekali yang digunakan diinisiasi Ganjar Pranowo di tempat Semarang, Jawa Tengah.

Pada mome tersebut, Fuji terbang dengan segera dari Bali ke Semarang sama-sama sang kakak, Fadly Faisal. Fuji bahkan sempat pepet Ganjar untuk memberikan gombalan pada capres nomor urut 3 itu.

Pada video yang mana juga diunggah di dalam akun TikTok Ganjar, Fuji tampak mendekati sang capres sambil merekan video dengan ponselnya.

Perempuan 21 tahun itu bertanya terhadap Ganjar Pranowo tentang bedanya mantan Gubernur Jawa Tengah itu itu dengan internet.

“Bapak, saya mau nanya dong, pak. Bapak tau nggak bedanya bapak serupa internet apa?,” tanya Fuji diambil dari akun TikTok Ganjar Pranowo, Kamis (4/1/2024).

“Apa tuh?,” tanya Ganjar Pranowo singkat.

“Kalau internet itu 4G, kalo bapak itu for me,” katanya sambil malu-malu.

Fuji kemudian Thariq Halilintar di acara Ganjar Pranowo (Instagram/fujiasnaawi)
Fuji serta Thariq Halilintar pada acara Ganjar Pranowo (Instagram/fujiasnaawi)

Video Fuji kasih gombalan ke Ganjar sontak mengundang berbagai respons dari wargaet. Apalagi konten yang dimaksud sampai diunggah segera di area akun TikTok Ganjar.

Tak sedikit warganet yang dimaksud mengingatkan Fuji bahwa sang ayah, Haji Faisal berada di dalam koalisi yang dimaksud berbeda dengan Ganjar.

“Fuji ini membantu siapa sih, kan bapaknya nyaleg PAN,” komentar warganet.

“Ingat Fuji Pak Faisal di tempat mana,” tulis warganet di dalam kolom komentar.

“Fuji beda pilihan sejenis bapaknya ya,” timpal lainnya.

Diketahui bahwa ayah Fuji sendiri merupakan calon legislatif dari PAN. Partai berwarna biru itu tergabung di koalisi pendukung Prabowo-Gibran.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button