Olahraga

Hasil NBA: Lakers Kalah Lagi, Celtics Hantam Spurs

Nadineworldwide.com – Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan di tempat pertandingan hari pertama tahun 2024 dengan selisih mencapai 20 poin dari New Orleans Pelicans yaitu 129-109 pada laga yang dimaksud dijalankan di tempat Smoothie King Center New Orleans Louisiana, Awal Minggu (1/2/2024) WIB.

Lakers tak berkutik pada hadapan Pelicans dengan cuma sempat unggul satu kali dengan selisih 1 poin dalam sepanjang laga. Sementara Pelicans menguasai pertandingan dengan selisih keunggulan terbesarnya mencapai 22 poin.

Bintang Lakers LeBron James mencetak 34 poin, Anthony Davis mencatat double-double 20 poin kemudian 10 rebound, Austin Reaves 20 poin dan juga 9 assist, serta Taurean Prince 15 poin.

James mengatakan timnya tidaklah tampil secara maksimal pada laga itu, kemudian bahkan di tempat beberapa laga sebelumnya.

“Kami harus cari tahu lalu mampu lebih lanjut baik, tentu saja. Kami tidak seperti satu kelompok yang tersebut bermain dari belakang. Kami sejumlah pada kedudukan ini di setahun ke belakang,” kata James di area laman resmi NBA seperti dimuat Antara.

Lakers memang benar memulai musim NBA 2023-2024 dengan menjadi juara In-Season Tournament dengan tak terkalahkan sepanjang kompetisi. Namun berbeda ceritanya di dalam musim reguler NBA di area mana Lakers kerap kalah.

Dengan kekalahan itu, LeBron dkk berada di tempat peringkat sembilan klasemen NBA Wilayah Barat dengan catatan 17 menang kemudian 17 kalah.

Di kubu Pelicans, Zion Williamson kemudian Brandon Ingram sama-sama mencetak 26 poin, CJ McCollum 22 poin, juga Jonas Valanciunas bersatu Herb Jones masing-masing mencetak 13 poin.

Pada pertandingan NBA lainnya hari ini, regu peringkat pertama klasemen NBA Wilayah Timur Boston Celtics menghabisi regu peringkat terbawah NBA Wilayah Barat San Antonio Spurs dengan keunggulan 33 poin, yaitu 134-101.

Dalam laga yang digunakan diselenggarakan di area AT&T Center San Atonio Texas tersebut, Spurs benar-benar tak mampu berbuat apa-apa dengan tak pernah mampu mengungguli Celtics sepanjang laga.

Celtics superior sepanjang laga dengan selisih keunggulan tertinggnya mencapai 37 poin dalam kuarter empat.

Jayson Tatum yang mana kembali bermain setelahnya cedera mencetak 25 poin, Jaylen Brown 24 poin, Derrick White 17 poin, juga Kristaps Porzingis 14 poin. Kejayaan ini sekaligus mengakibatkan Celtics mencatat enam kali kemenangan beruntun.

Bintang pemain amatir San Antonio Spurs Victor Wembanyama mencetak 21 poin, lalu Devin Vassell 22 poin.

“Saya bisa saja merasakan, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dia memiliki sesuatu yang tersebut lebih tinggi sepanjang tahun ke belakang. Dan tentu saja, sulit bermain melawan mereka, juga ini tantangan yang dimaksud bagus. Tapi kami mengambil pelajaran hari ini,” kata Wembanyama.

Berikut hasil pertandingan NBA lainnya hari ini:

Washington Wizards 126-130 Atalanta Hawks
Oklahoma City Thunder 124-108 Brooklyn Nets
Memphis Grizzlies 92-123 Sacramento Kings
Phoenix Suns 112-107 Orlando Magic

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button