Otomotif

Horor! Truk Tanpa Sopir Berjalan Sendiri di dalam Tol Kalikangkung

13
×

Horor! Truk Tanpa Sopir Berjalan Sendiri di dalam Tol Kalikangkung

Sebarkan artikel ini
Horor! Truk Tanpa Sopir Berjalan Sendiri ke pada Tol Kalikangkung

JAKARTA – Kejadian horor berjalan pada jalan Tol Kalikangkung, sebuah video beredar dalam media sosial seseorang sopir mengejar truk yang dimaksud jalan sendiri yang tersebut menciptakan kepanikan pengguna jalan Tol lainnya.

Akhirnya seseorang supir berhasil masuk ke ruang kemudia dan juga menghentikan truknya.

Peristiwa ini bermetamorfosis menjadi ramai di media sosial setelahnya ditempatkan melalui akun Instagram Undecover.id pada Kamis, 18 April 2024.

Dari video dascham mobil terekam sebuah mobil truk menyebabkan muatan meluncu tanpa sopir ke gerbang tol Kalikangkung Semarang, Jawa Timur.

Lalu orang sopir sempat menumpang mobil putih. Setelah itu sang sopir meninggalkan dari mobil tak lama kemudian mengejar truk tersebut.

Truk terus melaju tanpa arah sampai menabrak pembatas jalan tol. Namun sang sopir berlari mengejar sampai terjungkal pada aspal.

Setelah berjuanga dan juga sekuat tenaga, sopir terseut berhasik sampai masuk ke ruang kemudi.

Berikutnya sopir berhasil mengendalikan truk di jalan tol.

Video aksi supir yang dimaksud mendapatkann reaksi dari warga netizen

“Itu kayanya udah dihandrem tapi masih jalan. Sering berlangsung kalau parkir dalam turunan. Makanya aku sendiri setiap saat masukin persneling mundur kalau parkir,” tulis netizen

“Pentingnya mengganjal ban agar tidak ada permanen meluncur walau sudah ada menggunakan hand brake. Apalagi dalam keadaan jalan menurut sambil menghadirkan muatan alat berat. Alhamdulillah kendaraan masih dapat dikejar tanpa ada jatuhnya korban,” komentar netizen.

Insiden ini terjadi pada Kamis, 18 April 2024 dalam gerbang tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah. Kamis (18/04/2024) sekitar pukul 7.30 WIB.

Artikel ini disadur dari Horor! Truk Tanpa Sopir Berjalan Sendiri di Tol Kalikangkung