Lifestyle

Jadi Director Sekaligus Pemeran, Martin Anugrah Ungkap Banyak Tantangannya!

10
×

Jadi Director Sekaligus Pemeran, Martin Anugrah Ungkap Banyak Tantangannya!

Sebarkan artikel ini
Jadi Director Sekaligus Pemeran, Martin Anugrah Ungkap Banyak Tantangannya!

JAKARTA – Arab Maklum 2 akan tayang perdana pada Vision+ pada hari Jumat, 26 April 2024. Sutradara Arab Maklum 2, Martin Anugrah mengungkapkan keseruannya di serangkaian syuting.

“Ini sebetulnya kita melanjutkan apa yang sudah ada kita buat, jadi nggak harus mendalami karakter yang dimaksud baru belaka expand menyesuaikan dengan situasi.” ujar Martin Anugrah pada acara Screening Arab Maklum 2 di dalam DKI Jakarta Concert Center (18/4/24).

Meskipun ceritanya masih melanjutkan musim pertama, Martin menjanjikan bahwa Arab Maklum 2 akan menghadirkan lebih tinggi sejumlah kelucuan serta kejutan bagi para penonton.

“Di season 2 ini, kita akan lebih lanjut banyak eksplorasi cerita serta karakternya. Pokoknya akan tambahan lucu dan juga berbagai momen yang nggak terduga,” ungkap Martin.

Martin pun menambahkan bahwa sebagai Director, dirinya menghadapi beraneka tantangan, salah satunya situasi yang sangat berbeda dibandingkan musim pertama. Tempat syuting baru pada Bali dengan segala keunikannya menghadirkan tantangan tersendiri baginya.

Jangan lupa saksikan penayangan perdananya di Vision+ pada hari Jumat, 26 April 2024!

Download dan juga update program Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 ke Play Store dan juga bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Untuk mengetahui bervariasi informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa saja mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store lalu App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di dalam 0888 8000 00.

Artikel ini disadur dari Jadi Director Sekaligus Pemeran, Martin Anugrah Ungkap Banyak Tantangannya!