Olahraga

Juara Planet MotoGP 2023, Francesco Bagnaia Refleksikan Perjalanan Tahun Lewat Dokumenter Pendek

Nadineworldwide.com – Pembalap pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia merefleksikan perjalanan lalu dinamikanya ketika mengarungi MotoGP musim 2023 melalui dokumenter pendek bertajuk “BACK2BACKgnaia: Ducati and Pecco’s Intense Showdown to MotoGP Glory”, yang digunakan dapat diakses di dalam kanal YouTube resmi Ducati juga Bagnaia.

Francesco Bagnaia menyatakan dokumenter yang dimaksud menyajikan perjuangan dalam balik layar sebelum ia mengikuti balapan final sekaligus penentuan peringkat juara dunia 2023 pada Valencia, Spanyol, November 2023 lalu.

“Akhir pekan di dalam Valencia benar-benar emosional, serta sungguh luar biasa untuk menghidupkannya kembali pasca hampir sebulan melalui video ini,” kata Bagnaia di tempat laman resmi Ducati Lenovo, Selasa (2/1/2024).

Pembalap Italia yang digunakan akrab disapa Pecco itu mengungkapkan, bila dibandingkan dengan tahun 2022, yang digunakan mana beliau pertama kali meraih gelar kejuaraan juara dunia, pada tahun berikutnya ia lalu regu harus berupaya lebih tinggi ekstra.

“Kami benar-benar harus berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar kejuaraan juara dunia, dan juga mengungguli final untuk meraihnya sungguh luar biasa,” ujar Pecco.

Dari pertarungan head-to-head yang ketat dengan sesama atlet sepeda Ducati, Jorge Martín (Pramac Racing Team), kemenangan, dokumenter ini kemudian diakhiri dengan cuplikan selebrasi yang tersebut memberikan pengalaman unik kemudian dekat dengan penggemar.

“Sungguh membesarkan hati akibat sanggup mendengar pengumuman lalu reaksi dari merekan yang tersebut dekat dengan saya juga mengalami musim yang dimaksud intens ini bersatu saya,” kata Bagnaia.

“Saya harap semua penggemar yang digunakan menonton video ini dapat bersemangat juga merasa tambahan dekat dengan kami! Terima kasih untuk semua Ducatisti dan juga penggemar saya yang digunakan telah selalu mendukung!” tukas Pecco.

Diproduksi oleh AM_Media lalu berdurasi sekitar 15 menit, film dokumenter ini juga akan tersedia di area saluran resmi MotoGP kemudian Sky Sport MotoGP serta akan didistribusikan ke stasiun televisi internasional besar.

Sementara itu, uji coba pertama untuk MotoGP 2024 sudah ada dilakukan beberapa waktu setelahnya balapan penutup musim pada Valencia.

Kemudian, uji coba MotoGP 2024 kedua akan dilakukan dalam Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari.

Musim mendatang pun akan dibuka dengan putaran pertama di dalam Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada 8-11 Maret 2024.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button