Lifestyle

Kenapa Ashanty Disebut Ketua Geng Cendol? Bukan Nagita Slavina

27
×

Kenapa Ashanty Disebut Ketua Geng Cendol? Bukan Nagita Slavina

Sebarkan artikel ini
Kenapa Ashanty Disebut Ketua Geng Cendol? Bukan Nagita Slavina

Nadineworldwide.com – Sederet artis Tanah Air tergabung di kelompok pertemanan Geng Cendol yang digunakan kegiatannya kerap menyita perhatian. Ashanty disebut menjadi ketua Geng Cendol.

Nama Geng Cendol mulai jadi bahasan sejak 2022. Berawal dari acara menerbitkan bersatu (bukber) yang tersebut dicetuskan oleh Olla Ramlan dan juga Ashanty.

Geng Cendol kerap melakukan konferensi yang mana diisi dengan canda tawa, makan bersatu lalu juga arisan. Tak tanggung-tanggung, kabarnya masing-masing personel menyetor puluhan jt per bulan untuk arisan.

Salah satu personel, Luna Maya sempat meraih kemenangan arisan Geng Cendol dengan nominal fantastis Rp400 jt yang digunakan bila diasumsikan setiap orang ‘menabung’ 25 jt setiap bulan.

Anggota Cendol awalnya terdiri dari 14 orang,tak hanya saja dari jajaran artis, tapi ada dokter, fashion stylist hingga makeup artist (MUA). Kekinian, jumlah keseluruhan personel geng elite yang dimaksud bertambah menjadi 17 orang.

Mereka adalah Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Luna Maya, Aurel Hermansyah, Nia Ramadhani, dr Feni Nugraha, Marlene Hariman dan juga Wanda Hara. Dari 17 orang ini, Ashanty lah yang mana disebut sebagai ketua Geng Cendol.

Geng Cendol arisan dalam rumah Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)
Geng Cendol arisan dalam rumah Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)

Lantas apa alasan Ashanty dapat jadi ketua Geng Cendol?

Titi Kamal membocorkan ketua Geng Cendol adalah Ashanty. Istri Anang Hermansyah yang dimaksud dianggap sebagai sosok yang digunakan merangkul.

Menurut Titi Kamal, Ashanty adalah orang yang mampu menyatukan para anggota Geng Cendol pada sedang kesibukan masing-masing baik sebagai artis atau pun profesi lain. Ashanty dinilai terus-menerus berhasil menghimpun anggota Geng Cendol.

“Ketuanya ini [Ashanty]. Dia yang dimaksud menyatukan anak-anak. Dia yang dimaksud bikin kita jadi kumpul. Biasanya kan pada sibuk-sibuk kalau ia telah bersuara segera pada kumpul,” kata Titi Kamal di acara FYP dilihat Hari Jumat (5/1/2023).

Syarat jadi anggota Geng Cendol?

Potret Geng Cendol Rayakan Ultah Nagita Slavina (Instagram/@tya_ariestya)
Potret Geng Cendol Rayakan Ultah Nagita Slavina (Instagram/@tya_ariestya)

Titi Kamal mengungkapkan ketentuan menjadi anggota Geng Cendol. Menurut istri Christian Sugiono itu, untuk menjadi anggota Geng Cendol tak mesti kaya kemudian berprofesi sebagai artis. Tapi, harus doyan minum cendol dawet.

“[Syaratnya] Harus suka cendol dawet. Enggak mesti artis, kan ada dokter Feni. Enggak [harus kaya],” celetuk Titi Kamal.

Apa obrolan Geng Cendol?

Memiliki 17 personel, Geng Cendol tentu miliki kegiatan asyik di setiap pertemuannya. Namun, rupanya merek tak suka membicarakan artis lain.

Dalam kesempatan yang digunakan sama, Titi Kamal mengumumkan gengnya justru lebih banyak suka mengkaji tips awet muda, ketimbang menggosip.

“Nggak [suka ngomongin artis lain] jarang. Kita yang dibahas gimana supaya awet muda,” seloroh Titi Kamal sambil tertawa.

(Sumber: Suara.com)