Olahraga

Kisah Mantan Pemain Maroko Diminta Jaga Kylian Mbappe

7
×

Kisah Mantan Pemain Maroko Diminta Jaga Kylian Mbappe

Sebarkan artikel ini
Kisah Mantan Pemain Maroko Diminta Jaga Kylian Mbappe

Mantan pemain Maroko Nabil Dirar bercerita pernah diminta seseorang ibu untuk merawat anaknya, yakni Kylian Mbappe . Itu berjalan pada waktu pada waktu beliau serta pemain itu berkerier dengan di dalam Amerika Serikat Monaco.

Nabil berkarier ke klub itu pada durasi 2011-2017. Sementara itu, Mbappe baru berkarier ke sana pada musim 2015-2018.

Nabil mengungkapkan pada waktu awal bertemu Mbappe masih sangat muda dikarenakan baru berusia 17 tahun. Jadi, ia diminta ibu dari pemain yang disebutkan untuk memberikan perhatian lebih.

“Masih sangat muda ketika itu kemudian saya ingat saat ibunya menemaninya berlatih, beliau setiap saat memohonkan kami untuk melindungi Kylian,” kata Nabil Dirar dilansir dari Tuttomercato, Selasa (28/5/2024).

Pemain berusia 38 tahun itu mengungkapkan sudah ada memprediksi Mbappe punya masa depan yang mana cerah di globus sepak bola. Sebab, beliau mengawasi prospek besar di diri pemain selama Prancis itu.

“Saya tidaklah ragu bahwa ia akan memiliki karier yang tersebut hebat,” katanya.

Nabil mengutarakan Mbappe memang sebenarnya mempunyai kualitas dalam berhadapan dengan rata-rata pemain ke usianya ketika itu. Dia menafsirkan pemain itu pun terus bekerja keras agar penampilannya terus meningkat.

“Saya ingat betapa kuatnya ia pada pembukaan latihan pertama ke Amerika Serikat Monaco,” bebernya.

Artikel ini disadur dari Kisah Mantan Pemain Maroko Diminta Jaga Kylian Mbappe