Olahraga

LA Lakers Juara NBA In-Season Tournament Usai Kalahkan Indiana Pacers

19
×

LA Lakers Juara NBA In-Season Tournament Usai Kalahkan Indiana Pacers

Sebarkan artikel ini
LA Lakers Juara NBA In-Season Tournament Usai Kalahkan Indiana Pacers

Nadineworldwide.com – Los Angeles Lakers menjadi juara NBA In-Season Toutnament pasca mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 123-109 pada laga putaran final yang dimaksud diselenggarakan di tempat T-Mobile Arena Las Vegas, Akhir Pekan (10/12/2023) WIB.

Big man LA Lakers Anthony Davis tampil sempurna di laga final Turnamen NBA dengan mencetak 41 poin, 20 rebound, 5 assist, juga 4 blok.

Pemain paling senior Lakers yang berusia 38 tahun, LeBron James mencatatkan kembali rekor pemain veteran yang digunakan meraih peringkat juara.

“Ini bukanlah mengenai rekor, yang dimaksud pasti kami adalah yang digunakan pertama meraih juara ini,” kata LeBron seperti diambil Antara dari laman resmi NBA.

“Antusiasme saya tentang berada di tempat di tempat ini pasca-karier, dan juga menghadirkan regu sampai ke di lokasi ini tiada berubah,” kata dia.

LeBron turut mencatatkan double-double dengan 24 poin kemudian 11 rebound. Austin Reaves mencetak 28 poin, lalu De’Angelo Russell 13 poin.

Lakers bermain sangat apik di tempat final dengan transisi cepat dari menyerang ke bertahan. Beberapa kali Pacers berjuang mengejar, namun LeBron dkk dengan cepat mematahkan permainan Pacers. Sejak pertama kali Turnamen NBA dimulai, Lakers bukan pernah sekalipun menelan kekalahan.

Tyresse Haliburton yang biasanya menjadi andalan sebagai pendulang poin bagi Pacers, jadi lebih lanjut sejumlah memberi umpan untuk rekan daripada menembak. Secara total, Haliburton mencetak 20 poin dan juga 11 assist. Bennedict Mathurin menambahkan 20 poin, dan juga Aaron Nesmith 15 poin.

Sebagai pemenang Turnamen Tengah Musim NBA, setiap pemain Lakers akan mendapatkan hadiah sebesar 500 ribu dollar. Sementara setiap pemain Indiana Pacers dihadiahkan 200 ribu dollar Amerika Serikat sebagai kelompok tempat runner up.

(Sumber: Suara.com)