Lifestyle

Lapak Singkong Arya Khan di dalam Pasar Jadi Perhatian: Oh Hal ini Mah Juragan, Bukan Pedagang Biasa

14
×

Lapak Singkong Arya Khan di dalam Pasar Jadi Perhatian: Oh Hal ini Mah Juragan, Bukan Pedagang Biasa

Sebarkan artikel ini
Lapak Singkong Arya Khan di area di Pasar Jadi Perhatian: Oh Hal ini Mah Juragan, Bukan Pedagang Biasa

Nadineworldwide.com – Profesi Arya Khan sebagai penjual singkong bergabung mencuri perhatian usai menikahi Pinkan Mambo. Penampakan lapak singkong Arya Khan di dalam lingkungan ekonomi pun tak luput dari atensi netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arya Khan kemudian Pinkan Mambo telah terjadi resmi menikah pada 24 Desember 2023. Arya Khan diketahui merupakan sosok simpel yang digunakan sehari-harinya bekerja berjualan di area pasar.

Arya Khan biasanya mengirimkan singkong pada sebuah lapak di dalam Pasar Sepatan, Tangerang, Banten. Ternyata lapak jualan Arya Khan terletak persis di area sebelah rumahnya.

Baru-baru ini, Arya Khan memperlihatkan dengan detail kondisi lapak singkongnya lewat tayangan “Silet” milik RCTI. Penampakan lapak singkong Arya Khan cukup simpel kemudian hanya saja beralaskan tanah.

Pinkan Mambo serta Arya Khan [TikTok/@arya_joget]
Pinkan Mambo kemudian Arya Khan [TikTok/@arya_joget]

Singkong dagangan Arya Khan nampak masih banyak ketika video yang dimaksud diambil. Semuanya ditumpuk pada bagian depan lapak untuk dijajakan terhadap pembeli.

“Ini singkong Arya lagi sejumlah guys. Baru dateng dari tempat mana enggak tahu,” kata Pinkan Mambo, dikutipkan dari akun TikTok rctiplusofficial pada Kamis (4/1/2024).

Arya Khan pun menjelaskan perihal lapak singkong miliknya. Dia sadar bahwa dirinya bukan datang dari keluarga yang tersebut berada, jadi lapak singkongnya pun cukup sederhana. Begitu pula dengan toko pisang di area sebelahnya.

“Ini lapak dagangan aku, singkong. Aku punya bisnis singkong, lapaknya punyaku. Selain singkong juga, aku ada usaha, lapak aku juga, yaitu pisang. Ini adalah belanja dari Lampung,” jelas Arya Khan.

“Untuk karyawan sih enggak banyak. Pokoknya lumayan lah. Terus ada singkong sejenis pisang. Itu aja usaha aku. Aku bukanlah orang kaya, tidak orang tajir,” imbuhnya.

Tayangan seputar penampakan lapak singkong Arya Khan menuai berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit akun yang mana memuji kesederhanaan Arya Khan yang pada saat ini telah dilakukan menjadi suami artis.

Gak hambatan sederhana, yang digunakan penting baik, bertanggung jawab serta saling menerima apa adanya,” puji netizen. “Apa pun pekerjaannya yang digunakan penting halal, teruskan perjuanganmu Arya juga istri,” imbuh yang lain.

Di sisi lain, ada juga netizen yang dimaksud mengomentari lapak dagangan Arya Khan. Salah satu netizen menilai Arya Khan tidak penjual biasa jikalau dilihat dari lapak miliknya.

Oh, ini mah juragan. Bukan peniaga biasa, keren,” puji salah satu netizen. “Udah punya karyawan, ya jadi bos lah,” sahut akun lain. “Tapi beliau bosnya,” komentar netizen. “Sekecil apa pun usahamu, kamulah bosnya,” puji netizen lain.

(Sumber: Suara.com)