Olahraga

Link Streaming Drawing 16 Besar UEFA Kejuaraan Champions

Nadineworldwide.com – Live streaming pengundian sesi 16 besar Kompetisi Champions 2023/2024 sedang berlangsung, pasca kompetisi tingkat berhadapan dengan dalam Eropa menyelesaikan pertandingan fase grup pekan lalu. Daftar lengkap kelompok yang berhasil melangkah ke putaran 16 besar pada saat ini sudah ada tersusun.

Musim ini, Kompetisi Champions tetap memperlihatkan menarik dengan sejumlah kejutan pada fase gugur, teristimewa di mengawasi daftar regu yang digunakan harus turun ke Turnamen Europa setelahnya tidaklah berhasil melangkah lebih lanjut jauh.

Setiap tahunnya, persaingan di tempat fase grup Kejuaraan Champions terus-menerus menarik perhatian. Kejutan-kejutan terus-menerus terjadi, lalu tim-tim unggulan tak terus-menerus mendapat tiket mudah ke fase 16 besar.

Musim ini tiada terkecuali. Beberapa momen menarik terjadi di area fase grup, seperti yang tersebut terlihat pada Grup A pada mana Manchester United harus puas dengan satu kemenangan dan juga satu hasil imbang dari enam pertandingan, sehingga mereka itu finis sebagai juru kunci kemudian tersingkir.

Grup F juga menjadi sorotan dengan Borussia Dortmund yang mana sudah ada melakukan konfirmasi lolos, sementara drama terjadi pada pertandingan terakhir di dalam mana AC Milan menang melawan Newcastle, tetapi PSG berhasil mencuri satu poin, melakukan konfirmasi tempat runner-up.

Beberapa regu favorit juara, seperti Real Madrid, Bayern Munchen, serta juara bertahan Manchester City, berhasil melangkah ke fase gugur.

Berikut adalah daftar lengkap kelompok yang digunakan berhasil melaju ke putaran 16 besar Kejuaraan Champions 2023/2024:

Bayern Munchen (Juara Grup A)
FC Klub sepak bola Copenhagen (Runner-up Grup A)
Arsenal (Juara Grup B)
PSV Eindhoven (Runner-up Grup B)
Real Madrid (Juara Grup C)
Napoli (Runner-up Grup C)
Real Sociedad (Juara Grup D)
Inter Milan (Runner-up Grup D)
Atletico Madrid (Juara Grup E)
Lazio (Runner-up Grup E)
Borussia Dortmund (Juara Grup F)
PSG (Runner-up Grup F)
Manchester City (Juara Grup G)
RB Leipzig (Runner-up Grup G)
Barcelona (Juara Grup H)
Porto (Runner-up Grup H)
Dengan total 32 kelompok dalam fase grup, 16 pasukan ini melangkah ke fase gugur, terdiri dari juara grup lalu runner-up grup. Selanjutnya, UEFA akan melakukan drawing untuk menentukan pasangan pertandingan.

Drawing yang dimaksud mengikuti aturan tertentu, di tempat mana pasukan dari asosiasi sepak bola nasional yang digunakan mirip atau pasukan dari grup yang mana serupa tiada dapat saling bertemu. Para juara grup akan bermain tandang terlebih dahulu di dalam leg pertama, dihadiri oleh oleh pertandingan kandang pada leg kedua.

Selain itu, fase 16 besar diprediksi akan menjadi seru dengan aturan tanpa keunggulan gol tandang. Jika skor masih imbang setelahnya 180 menit pertandingan, termasuk waktu tambahan 30 menit, maka pertandingan akan dilanjutkan ke sesi adu penalti untuk menentukan pemenangnya.

LINK STREAMING Drawing 16 Besar UEFA Kompetisi Champions klik di tempat sini.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button