Lifestyle

Lucinta Luna Pamer Pangkal Leher Diperban usai Operasi, Kesal Suaranya Sering Disebut Mirip Abang-abang

15
×

Lucinta Luna Pamer Pangkal Leher Diperban usai Operasi, Kesal Suaranya Sering Disebut Mirip Abang-abang

Sebarkan artikel ini
Lucinta Luna Pamer Pangkal Leher Manusia Diperban usai Operasi, Kesal Suaranya Sering Disebut Mirip Abang-abang

JAKARTA Lucinta Luna baru sekadar menjalani operasi pita kata-kata di dalam Thailand beberapa waktu lalu. Lewat Instagram pribadinya, Lucinta pun membagikan beberapa potretnya terkini dengan leher diperban.

Dalam unggahan tersebut, Lucinta tampak sedang berada di taman. Terlihat jelas pada bagian berada dalam leher selebgram ini diperban seolah menutupi luka bekas operasi pita suaranya.

Rupanya Lucinta telah kembali ke Jakarta. Hanya saja, ia pada waktu ini harus pemuliha pasca menjalani operasi pita kata-kata yang digunakan diharapnya membuatnya miliki kata-kata merdu seperti penyanyi Agnez Mo.

“Alhamdulillah sudah ada sampai Jakarta. Rehat sejenak OP pita pengumuman part 2,” tulis Lucinta disitir dari akun Instagram @lucintaluna_manjalita, Selasa (23/4/2024).

Lucinta Luna Pamer Bagian Leher Diperban usai Operasi, Kesal Suaranya Sering Disebut Mirip Abang-abang

Foto/Instagram Lucinta Luna

“My voice request look like Agnez Mo,” sambungnya.

Selebgram transgender ini meminta-minta rakyat untuk mengawaitu hasil operasi pita suaranya. Dia pun yakin betul, saat ini suaranya akan berjauhan lebih lanjut merdu seperti Agnez setelahnya sebelumnya selalu disebut mirip abang-abang.

“Kalian selalu bilang cantik selama jangan ngomong. Cantik ya tapi suaranya macam abang-abang kuli lalu ini lah kita tunggu hasilnya,” jelasnya.

Artikel ini disadur dari Lucinta Luna Pamer Leher Diperban usai Operasi, Kesal Suaranya Sering Disebut Mirip Abang-abang