Lifestyle

Lyodra Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut, Nyanyikan Lagu Tak Selalu Memiliki

8
×

Lyodra Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut, Nyanyikan Lagu Tak Selalu Memiliki

Sebarkan artikel ini
Lyodra Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut, Nyanyikan Lagu Tak Selalu Memiliki

JAKARTA – Lyodra bangga dengan salah satu lagu hits miliknya, Tak Selalu Memiliki bermetamorfosis menjadi soundtrack film Ipar Adalah Maut garapan MD Pictures. Dia pun menceritakan pengalamannya tersebut.

Lyodra Ginting dengan antusias menceritakan awal mula diajak berkolaborasi dengan komposer serta penulis lagu, Yovi Widianto. Dia, bahkan tak mengetahui jikalau lagu yang mana ia nyanyikan itu akan dijadikan sebuah soundtrack film layar lebar.

“Nggak tahu akan jadi sountrack film ini, waku itu mas Yovi ngobrol sejenis aku ‘kamu mau nggak isi soundtrack’ ‘ya mau banget’ terus akhirnya (kata Yovi) ‘aku ada lagu nih yang baru kelar rekaman’. Ternyata suka, nggak lama dari itu ‘ya kita mau buat jadiin soundtrack’ ya udah jadi rezekinya lagu ini,” ujar Lyodra di jumpa pers dalam kawasan Kebayoran Lama, DKI Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol X itu mengaku tak merasa kesulitan pada tahapan rekaman Tak Selalu Memiliki, pada mana tahapan rekaman dijalankan di dalam Eropa Timur.

“Banyak happynya sih, oleh sebab itu ini pertama kali aku ngisi soundtrack juga, mirip mas Yovi juga yang digunakan udah nggak diragukan lagi lah,” kata dia.

“Super exited banget sih buat project ini,” ujar Lyondra lagi.

Hal senada juga disampaikan sang komposer. Yovi menafsirkan jikalau Lyodra merupakan penyanyi penuh talenta sehingga mampu bermetamorfosis menjadi salah satu diva di masa depan.

“Kerja keras dalam studio bersatu Lili (Lyodra-red) tiada sia-sia, saya setiap saat bilang kolaborasi ini sangat penting, pertama ketemu, untuk saya Lili My Next Diva. Ketika mengawasi film ini, ini diperlukan sesuatu yang tersebut besar, juga Lili sanggup memenuhi itu,” ucap Yovi Widianto.

Lebih lanjut, Yovi juga menjelaskan lagu ini sarat akan nuansa orkestra megah dengan pengumuman khas Lyodra.

Artikel ini disadur dari Lyodra Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut, Nyanyikan Lagu Tak Selalu Memiliki