Berita

Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran, Erick: Hasilkan Pemain Sepak Bola Berkualitas

13
×

Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran, Erick: Hasilkan Pemain Sepak Bola Berkualitas

Sebarkan artikel ini
Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran, Erick: Hasilkan Pemain Sepak Bola Berkualitas

JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut antusias acara unggulan Presiden kemudian Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yakni makan bergizi gratis untuk anak-anak Indonesia. Hal ini sejalan dengan rencana sepak bola Tanah Air tahun 2045.

“Saya senang dengan inisiatif makan bergizi gratis untuk anak-anak Indonesia. Kita juga bertekad Timnas Negara Indonesia mampu bersaing ke level dunia,” ujar Erick, Kamis (23/5/2024).

Menurut dia, sepak bola butuh anak-anak Indonesi yang digunakan sehat, bertambah dengan baik, postur tubuh maupun perkembangan otaknya. Sehingga, mampu bersaing dengan para pemain papan menghadapi bumi yang dimaksud memang benar mendapat asupan gizi sedari masa kanak-kanak.

“Makanan bergizi ini penting dikarenakan adanya ini kita mampu memunculkan pemain yang dimaksud bergizi baik dan juga berpengaruh pada performa permainan bagus juga kompetitif,” ungkapnya.

Untuk sanggup mencerna kemudian menerapkan strategi instruktur dengan maksimal memang benar dibutuhkan pemain yang digunakan cerdas juga stamina prima. Hal ini didapat dengan asupan gizi baik yang dimaksud didapat pemain sepak bola kita sejak anak-anak.

Program makan bergizi gratis dari Prabowo-Gibran merupakan nama inisiatif baru dari sebelumnya bernama makan siang gratis.

Prabowo mengatakan, makan bergizi gratis untuk anak-anak Indonesia lebih besar tepat melebihi makan siang gratis. Pasalnya, banyak pelajar SD yang digunakan sekolahnya d ibawah pukul 12.00 WIB. Jadi nanti makan bergizi gratisnya bisa saja dialihkan pagi hari.

Artikel ini disadur dari Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran, Erick: Hasilkan Pemain Sepak Bola Berkualitas