Otomotif

MBP Moto Ambil Alih Merek Motor Legendaris Italia Morbidelli

10
×

MBP Moto Ambil Alih Merek Motor Legendaris Italia Morbidelli

Sebarkan artikel ini
MBP Moto Ambil Alih Merek Motor Legendaris Italia Morbidelli

MILAN MBP Moto resmi mengumumkan pembelian merek sepeda gowes motor dengan syarat Pesaro, Italia, Morbidelli.

Perkembangan terkini ini secara secara langsung menandai langkah terbaru pada sejarah MBP Moto pada memadukan teknologi juga pembaharuan terkini dengan sejarah ikonik Morbidelli.

Sebagai catatan, MBPMoto merupakan merek dengan syarat Italia yang tersebut pabrik produksinya berlokasi di dalam China. MBPMoto juga merupakan anak perusahaan Keeway yang juga berada ke bawah payung QJ Motor bersatu Benelli.

Di antara model yang mana akan dipamerkan antara lain T1002V, SC150 lalu N252V dan juga beberapa model lainnya.

Menurut MBP Moto di keterangannya, Morbidelli menawarkan beragam model sepeda gowes motor mulai dari 125cc hingga 1000cc.

Motor Italia Morbidelli miliki sejarah yang dimaksud cukup menarik, meskipun tak setenar brand Negeri Matahari Terbit seperti Yamaha atau Honda.

Morbidelli bersaing ketat dengan pabrikan Negeri Sakura pada era 1970an dan juga 1980an di dalam kompetisi Grand Prix balap motor GP.

Saat itu, selain Jepang, pabrikan Eropa seperti Morbidelli juga Bimota masih bisa jadi bertarung bertarung memperebutkan kemenangan.

Seiring berjalannya waktu, pabrikan Jepun seperti Yamaha, Honda, Suzuki lalu Kawasaki semakin mendominasi turnamen Grand Prix.

Pabrikan Eropa, salah satunya Morbidelli, kesulitan bersaing serta performanya menurun.

Artikel ini disadur dari MBP Moto Ambil Alih Merek Motor Legendaris Italia Morbidelli