Olahraga

Megawati Hangestri Tak Berdaya, Daejeon Red Sparks Dihajar Pink Spiders

Nadineworldwide.com – Bintang voli dengan syarat Indonesia Megawati Hangestri tak berdaya ketika timnya, Daejeon Red Sparks, dihabisi Pink Spiders di area putaran keempat Korean V League, Kompetisi Voli Putri Korea Selatan.

Dalam pertandingan yang mana diselenggarakan dalam Chungmu Gymnasium, Kamis (28/12/2023), Red Sparks kalah dengan skor telak 0-3. Sebelumnya di dalam putaran ketiga, Megawati cs juga dibungkam Pink Spiders 3-1.

Pertandingan sendiri berlangsung sengit di dalam set pembuka. Bertukar poin, Red Sparks sempat unggul 13-9.

Namun beberapa kali aksi Megawati berhasil dipatahkan lawan sehingga Pink Spiders membayangi pada bilangan bulat 20-19.

Upaya keras Pink Spiders yang tersebut diperkuat Kim Yeon-koung pun akhirnya membuahkan hasil. Mereka berhasil membalikkan keadaan juga memaksa Red Sparks menyerah 23-25 dalam set pertama.

Di set kedua Red Sparks yang tersebut segera tancap gas unggul di tempat awal laga. Sayangnya keunggulan yang disebutkan gagal dipertahankan.

Pink Spiders kembali berbalik unggul dalam bilangan 15-17, 20-21 hingga akhirnya set kedua disudahi dengan skor 22-25.

Tidak ingin menelan kekalahan seperti dalam putaran sebelumnya, para pemain Red Sparks kerja keras untuk memenangi set ketiga.

Beberapa kali skor berimbang di dalam nomor 5-5 lalu 14-14, namun setelahnya itu Pink Spiders kian jumawa. Mereka menjauh dengan leluasa di area skor 15-19 hingga menyudahi pertandingan 17-25.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button