Olahraga

Menpora Dito Dukung Sportainment serta Budaya Olahraga Terus Bertambah

Nadineworldwide.com – Menteri Pemuda serta Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo membantu pembudayaan olahraga terus berprogres di dalam berada dalam masyarakat, salah satunya melalui sportainment yang tersebut memadukan olahraga dan juga hiburan.

Menpora Dito mengapresiasi Raffi Ahmad lalu Nagita Slavina pemilik RANS Sportainment yang tersebut rutin mengadakan acara olahraga berbalut hiburan, yang digunakan terbaru adalah Sport Party Clash of Celebrity yang mana berlangsung di area Istora Senayan, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Hari Sabtu (23/12) malam.

Sport Party Clash of Celebrity yang mana merupakan pertandingan tenis indoor antarselebritis ternama Tanah Air ini menggunakan format pertandingan antartim, terbagi dua pasukan yang digunakan berlaga yaitu kelompok merah lalu biru.

Tim Biru terdiri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Yura Yunita, Desta, dan Dikta, sementara pasukan Merah diperkuat Dion Wiyoko, Tanta Ginting, Rezky Aditya, Luna Maya dan juga Gege Elisa.

Ada pula pertandingan untuk para petenis profesional berformat ganda campuran antara Christopher Rungkat/Beatrice Gumulya kemudian Muhammad Rifqi Fitriadi/Aldila Sutjiadi.

“Kita apresiasi untuk Raffi Ahmad yang digunakan kembali menyelenggarakan event sportainment, yang mana juga menghadirkan atlet tenis putri nasional Aldila yang digunakan telah go internasional lalu dipadukan dengan celebrity match di rangka pembudayaan olahraga tenis,” ujar Menpora Dito, dikutipkan dari laman resmi Kemenpora RI, Akhir Pekan (24/12).

“Selain kawan-kawan artis dan influencer ada juga dari platform entertainment digital yang dimaksud juga setiap saat menyelenggarakan kegiatan ini secara rutin seperti RANS Entertainment yang juga dibalut dengan pertunjukan musik.”

Selain memperlihatkan aksi olahraga tenis para artis di tempat lapangan, Sport Party Clash of Celebrity juga dilengkapi dengan hiburan musik, menampilkan band Popstar yang digunakan terdiri dari Desta, Andre Taulany, Dikta, Surya Imsomnia, Raffi Ahmad juga berkolaborasi dengan Ariel juga JKT 48.

Menpora Dito berharap kegiatan positif seperti itu dapat terus diadakan dengan rutin sebagai bagian membudayakan olahraga dan juga menginspirasi publik luas agar berolahraga.

“Kita selalu menggalakkan pembudayaan olahraga ini dapat rutin dilaksanakan agar publik luas semakin berbagai yang dimaksud gemar berolahraga,” kata Menpora Dito.

“Jelang Pemilihan Umum 2024 saya pikir bagus juga apabila ada teman-teman lain yang tersebut juga mau menyelenggarakan pertandingan yang dimaksud mempertemukan tokoh-tokoh kebijakan pemerintah agar kembali rileks.”

“Dengan banyaknya sumbangan dari teman-teman influencer ini lama-kelamaan pembudayaan olahraga nasional akan semakin tumbuh juga market olahraga terbentuk sehingga tercipta ekosistem sektor olahraga yang mana semakin baik dalam berbagai cabang olahraga,” pungkas Menpora.

Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih juga berharap melalui kegiatan ini menjadi inspirasi menggalakkan perkembangan olahraga khususnya tenis tanah air.

“Terima kasih berbagai melawan kedatangannya Mas Menpora, mudah-mudahan ini menginspirasi juga olahraga tenis Indonesia semakin maju,” ujar Raffi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button