Lifestyle

Mikhayla Zalindra Bakrie Umur Berapa? Anak Nia Ramadhani Disebut Berpakaian Terlalu Dewasa

Nadineworldwide.com – Putri sulung Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie kembali menyita perhatian publik. karena itu Mikha dinilai berpakaian tidaklah sesuai dengan umurnya dan juga tampak lebih lanjut dewasa dan juga berlebihan. Lalu berapakah umur Mikha sebenarnya, berikut informasinya.

Keluarga Nia Ramadhani juga Ardi Bakrie memang sebenarnya diketahui baru cuma merayakan 50 tahun anniversary  Aburizal Bakrie beberapa waktu lalu. Tak lama setelahnya, Nia Ramadhani memposting foto keseruan ketika merayakan di malam hari tahun baru di dalam Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie.

Dalam unggahan tersebut, Nia juga keluarga tampak bersuka cita berkumpul dengan suami lalu ketiga buah hatinya. Unggahan pun berbagai menuai komentar dari netizen, seperti ucapan selamat tahun baru untuk Nia serta keluarga.

Namun yang mana cukup menyita perhatian yakni baju yang tersebut dikenakan putrinya, Mikha. Pada acara perayaan tersebut, Mikha mengenakan dress panjang berwarna merah yang digunakan bagian sampingnya tampak terbuka. Hal ini menciptakan sebagian netizen menilai bahwa pakaian Mikha terlalu terbuka kemudian kurang pantas dikenakan oleh anak seusianya.

Mikhayla Bakrie Umur Berapa?

Mikhayla Zalindra Bakrie adalah anak pertama dari Nia Ramadhani dengan sang suami Ardi Bakrie. Mikha diketahui lahir pada 2 Juni 2012, sehingga pada masa kini umurnya baru menginjak hitungan 11 tahun. Ia baru hanya lulus sekolah dasar dari British School DKI Jakarta pada bulan Juli 2023 lalu.

Saat ini, Mikha diketahui memeluk agama Islam, serupa dengan kedua orang tuanya. Bahkan pada waktu usianya masih lima tahun, Mikha telah diajarkan berpuasa pada bulan Ramadhan oleh sang ibu. Sejak kecil, Mikha dikenal sebagai bocah yang digunakan berprestasi. Ia pernah meraih prestasi tingkat internasional pada sebuah perlombaan Gymnastik dalam Thailand pada 2018 silam, pada waktu itu ia masih berusia enam tahun.

Mikha berhasil menyabet juara satu juga mengakibatkan pulang 3 medali emas dan juga 1 medali perak pada perlombaan Gymnastik tersebut. Ia juga diketahui sangat pandai berbahasa asing, khususnya Bahasa Inggris. Demi mengupayakan prestasi putrinya, Nia juga mendaftarkan Mikha untuk mengikuti les bahasa asing mulai dari Bahasa Inggris hingga Bahasa Mandarin. Maka tak heran bila Mikha terlihat mahir berbahasa Inggris dalam setiap kesempatan. 

Namun lucunya, ia mengaku bahwa kecerdasannya terhadap bahasa asing itu membuatnya kesulitan memahami bahasa Indonesia yang mana digunakan sang ibu.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button