Lifestyle

Nama Bisma Rocket Rockers Viral Gara-Gara Minta Anak Berhenti Sekolah serta Beri Jatah Makan Rp8.000 per Hari

12
×

Nama Bisma Rocket Rockers Viral Gara-Gara Minta Anak Berhenti Sekolah serta Beri Jatah Makan Rp8.000 per Hari

Sebarkan artikel ini
Nama Bisma Rocket Rockers Viral Gara-Gara Minta Anak Berhenti Sekolah juga Beri Jatah Makan Rp8.000 per Hari

JAKARTA – Nama Bisma Rocket Rockers mendadak viral. Pasalnya, sang mantan istri, Annisa N. Thaib, membeberkan sikap sang musisi yang dinilai tak bertanggung jawab perihal nafkah kedua anak mereka.

Hal itu diungkapkan Annisa N. Thaib melalui beberapa cuitan di akun X miliknya. Ia juga tampak mengunggah tangkap layar percakapannya dengan Bisma Rocket Rockers.

Saat Annisa menagih nafkah untuk anak mereka, pemilik nama asli Bisma Aria Nugraha itu justru belaka memberikan jatah makan Rp8 Ribu per hari untuk anak mereka.


“Konteks 8 ribu itu tidak nyata, itu pembahasan dr 2022. Tapi gue ga pernah mau ngeiyain, ketika itu gue anggep jatah nafkah yang semestinya jadi hutang ia ke gue serta gue tunggu ia cicil pelan pelan,” tulis Annisa melalui akun X miliknya, @chachathaib, dikutipkan Rabu (24/4/2024).

“Di bulan ini udah mandek lg berikut si SPP yang dimaksud dibahas dari kemarin. Which is belaka 850k,” lanjutnya.

Pada tangkapan layar yang dimaksud ditempatkan terlihat salah satu balasan chat Bisma yang secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya cuma mampu memberikan nafkah Rp8.000 untuk anaknya. Untuk meyakinkan Annisa, Bisma bahkan mengatakan bahwa dirinya mampu belaka mengandalkan uang Rp5.000 untuk makan sehari-hari.

“8000 ini identik ko sejenis ayahnya. Ayahnya mampu 5000 sekali makan. Karena kondisinya seperti ini, ga maksain,” kata Bisma.

Tak sampai di dalam situ, pada waktu Annisa N. Thaib menyinggung biaya sekolah sang anak, Bisma juga secara terang-terangan menyampaikan tak mampu lagi menyekolahkan anaknya. Ia kemudian memohonkan Annisa agar tak lagi menyekolahkan anak mereka.

“Terus binar makan apa ya, sekolahnya gimana.. Berangkat PTM dlli,” tanya Annisa.


“Bisa ga usah sekolah dulu? Aku belum ada uang,” jawab Bisma.

Artikel ini disadur dari Nama Bisma Rocket Rockers Viral Gara-Gara Minta Anak Berhenti Sekolah dan Beri Jatah Makan Rp8.000 per Hari