Otomotif

Pameran GIIAS 2024 Akan Digelar Lebih Awal

13
×

Pameran GIIAS 2024 Akan Digelar Lebih Awal

Sebarkan artikel ini
Pameran GIIAS 2024 Akan Digelar Lebih Awal

JAKARTA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesi International Auto Show (GIIAS) 2024 akan dilakukan lebih tinggi awal, yakni pada 18-28 Juli 2024 di dalam Tanah Air Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Tahun ini, GIIAS mengusung tajuk “Innovation Meets Inspiration” yang akan menghadirkan beragam kendaraan dengan teknologi terkini.

“Inovasi yang dimaksud didorong oleh inspirasi juga kreativitas adalah kekuatan ke balik metamorfosis bidang kendaraan bermotor untuk terus berkembang, menghadirkan teknologi mutakhir untuk publik,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo pada informasi resmi, hari terakhir pekan (19/4/2024).

Nangoi mengutarakan GIIAS setiap saat berubah menjadi rujukan warga untuk mencari tahu teknologi terkini dari bidang kendaraan bermotor. Ia menjanjikan pada penyelenggaraan GIIAS tahun ini, pameran akan hadir lebih tinggi komprehensif.

“Tahun ini penyelenggaraan GIIAS hadirkan pembaharuan dengan memperluas area pamernya. Oleh akibat itu, GIIAS 2024 bukan hanya saja hadirkan pengembangan teknologi dan juga model kendaraan terbaru, namun juga akan menampilkan komoditas terkini dari beratus-ratus merek bidang pendukung,” ujarnya.

Nangoi juga menegaskan kembali komitmen Gaikindo untuk terus memberikan dorongan lalu dukungan untuk peningkatan lapangan usaha kendaraan bermotor Indonesia. Salah satu upaya Gaikindo adalah lewat penyelenggaraan GIIAS.

“Industri kendaraan bermotor Tanah Air terus menghadapi tantangan dari tahun ke tahun. Salah satu factor pendorong pertumbuhannya yang digunakan konstan adalah GIIAS. Kami meyakini penyelenggaraannya tahun ini juga akan berubah menjadi dorongan positif untuk capaian bidang kendaraan bermotor Indonesia, hingga dapat kembali maksimal,” tuturnya.

Pada acara GIIAS 2024 yang tersebut ke-31 ini, pihak pelopor menambah satu hall baru untuk mengakomodir antusiasme peserta. Hall 11 yang dimaksud dihadirkan merupakan ekstensi dari Hall 10, ICE – BSD City.

“Antusiasme partisipan mengikuti GIIAS 2024 sangat tinggi, maka untuk memenuhi permintaan dan juga keperluan dari para partisipan tahun ini GIIAS menambahan satu hall baru, dengan area seluas 12.000 m2,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

Penambahan hall baru ini, kata dia, untuk meyakinkan para partisipan mendapatkan area yang digunakan cukup untuk menampilkan seluruh produknya, juga untuk meningkatkan kualitas dan juga kenyamanan pengunjung.

Artikel ini disadur dari Pameran GIIAS 2024 Akan Digelar Lebih Awal