Lifestyle

Pantas Mbak Lala Sampai Dibantu Rafathar Cari Duit, Nagita Slavina Pernah Cuma Beri Gaji Rp1 Juta

Nadineworldwide.com – Baru-baru ini Mbak Lala mengungkap kebaikan hati Rafathar Malik Ahmad yang digunakan telah diasuhnya sejak kecil.

Ternyata Rafathar lah gudang ide di dalam balik konten-konten kanal YouTube Mbak Lala selama ini. Rafathar sendiri membantu supaya pengasuhnya itu bisa saja membeli rumah yang digunakan diidamkan.

“Dulu katanya, ‘Mbak Lala nggak apa-apa bikin YouTube, nanti bikin kontennya sebanding Aa gitu. Nanti Aa bantuin biar Mbak Lala dapat 100 (ribu) subscribers’,” kata Mbak Lala, diambil dari unggahan akun TikTok @yourneeds.ind, Hari Jumat (5/1/2024).

“Enggak 100 (ribu subscibers), biar (Mbak Lala) sanggup dapat rumah,” ralat Rafathar.

Momen ini menciptakan Rafathar banyak dipuji warganet, bahkan dinilai tak kalah baik dari Raffi Ahmad yang dimaksud setiap saat tulus memperkuat kemudian membantu rekan-rekannya.

Namun momen ini juga memunculkan pertanyaan, sebenarnya seberapa besar penghasilan Mbak Lala selama bekerja di dalam RANS hingga harus dibantu mencari tambahan pundi-pundi uang oleh Rafathar?

Gaji Mbak Lala

Mbak Lala lalu Rafathar di dalam Arc de Triomphe Paris (Instagram)
Mbak Lala dan juga Rafathar di tempat Arc de Triomphe Paris (Instagram)

Saat ini pendapatan Mbak Lala jelas tidak ada dapat dipandang sebelah mata. Sebab tidak cuma mengandalkan gajinya sebagai pengasuh Rafathar, Mbak Lala juga mendapatkan tawaran endorsement barang di tempat media sosialnya yang mempunyai 2,4 jt pengikut.

Tak main-main, Mbak Lala mengaku sanggup mengantongi hingga Rp30 jt per bulan hanya saja dari tawaran endorsement. Namun bila sepi tawaran endorsement, Mbak Lala tetap saja mampu mendapatkan hingga Rp10 jt di sebulan.

Namun berjauhan sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang, Mbak Lala yang dimaksud telah bekerja dengan Raffi dan juga Nagita Slavina sejak tahun 2015 yang dimaksud pernah cuma menerima upah Rp1 juta.

Hal ini terungkap pada waktu Mbak Lala menjadi tamu podcast Raffi di tempat platform digital NOICE. “Lu pertama kali digaji berapa lu, La?” tanya Raffi.

Mbak Lala serta Sus Rini Liburan ke Paris (Instagram)
Mbak Lala dan juga Sus Rini Liburan ke Paris (Instagram)

Mbak Lala pun menjawab dengan malu-malu, lantaran upah pertamanya terbilang sangat kecil. “Kalau dulu tuh waktu 2015 (pertama bekerja) itu Rp1 juta,” beber Mbak Lala.

Namun Mbak Lala menegaskan pendapatan yang disebutkan sangat wajar, sebab ketika itu dirinya belum mengasuh Rafathar secara penuh. Kala itu Mbak Lala hanya sekali diminta membantu menyiapkan keperluan Rafathar.

“Lala cuma bantu-bantu doang, jadi nyiapin perlengkapan Rafathar, nyiapin kalau beliau mau mandi Lala nyiapin, barang-barangnya kalau mau pergi Lala yang digunakan nyiapin,” jelas Mbak Lala.

Raffi sendiri sempat “cuci tangan” pasca mendengar cerita pengasuh anak sulungnya tersebut. Raffi menegaskan bahwa Nagita lah yang mana bernegosiasi persoalan pendapatan para pekerja pada rumahnya.

“(Gaji pertama Mbak Lala) tidak nego mirip gue ya, ini nego serupa Nagita lho. Nagita tuh lebih banyak pelit dari gue kalau nego,” terang Raffi.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button