Lifestyle

Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Kerabat Minta Doa Penyembuhan

12
×

Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Kerabat Minta Doa Penyembuhan

Sebarkan artikel ini
Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Kerabat Minta Doa Penyembuhan

JAKARTA – Video Parto Patrio dibawa menggunakan mobil ambulans menyebar ke media sosial. Banyak yang mana takut dan juga mempertanyakan status keseimbangan komedian kenamaan Tanah Air tersebut.

Menanggapi viralnya video ayah Amanda Caesa itu dibawa memakai ambulans, Elyn selaku manajer Amanda buka. Namun, tak sejumlah yang diungkap olehnya perihal keadaan Parto ketika ini.

Hanya saja, Elyn memohon doa untuk warga untuk kesembuhan Parto. Dia pun berharap komedian 63 tahun itu bisa jadi kembali pulih serta beraktivitas seperti sebelumnya.

“Terkait keadaan ayahanda papi Parto, mengantisipasi waktu yang tersebut baik ya,” kata Elyn pada waktu dihubungi MNC Portal, Rabu (24/4/2024).

Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Kerabat Minta Doa Kesembuhan

Foto/Instagram Parto Patrio

“Mohon doanya untuk kesejahteraan beliau. Semoga penyakitnya segera diangkat serta beliau bisa jadi sembuh, segar seperti sediakala. Amin,” sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, video Parto Patrio dibawa memakai mobil ambulans tersebar luas di dalam media sosial hingga dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip. Video ini berawal dari postingan Instagram Story @dienz_36.

Dalam video tersebut, Parto terlihat berada dalam terbaring pada ranjang dalam pada mobil ambulans. Ia diselimuti oleh kain warna coklat sambil memejamkan mata.

Meski demikian, bukan ada informasi apapun pada unggahan video itu. Hanya saja, tampak ada beberapa pendatang dalam di mobil ambulans yang dimaksud yang menemani pemilik nama asli Eddy Soepono itu.

Artikel ini disadur dari Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Kerabat Minta Doa Kesembuhan