Otomotif

Penampakan Hyundai Creta Facelift dalam India, Indonesia Kebagian Jatah?

Nadineworldwide.com – Hyundai melakukan penyegaran pada salah satu produknya yakni Hyundai Creta. Pabrikan jika Korea Selatan ini akan memperkenalkannya di dalam bursa India pada pertengahan Januari 2024.

Dilansir dari Autocar India, Hyundai Creta Facelift mendapatkan ubahan signifikan. Terlihat pada bagian eksterior, gril depan dibuat lebih besar tegak lalu berbentuk kotak. Pada bagian lampu LED depan menggunakan bentuk L terbalik.

Pada lampu belakang, desainnya dibuat menyambung dari bagian kiri ke kanan yang mana menimbulkan kesan semakin modern.

Di sektor interior, terlihat tampilan dashboard lebih besar modern dengan adanya layar ganda berukuran 10,25 inci.

Hyundai Creta Facelift (Carwale)
Hyundai Creta Facelift (Carwale)

Dasbornya membungkus layar dengan cukup elegan, sementara untuk ventilasi AC di area sisi penumpang sekarang digabungkan membentuk horizontal yang dimaksud dibalut dengan list berwarna hitam. Pada bagian setir mengadopsi sedan Verna terbaru.

Ubahan ini tentunya menjawab sedikit rasa penasaran dari pencinta otomotif Indonesia. Namun belum diketahui kalau ubahan ini berlaku di area lingkungan ekonomi Indonesia.

Ngomongin perihal sektor dapur pacu, mobil ini dibekali mesin bensin kemudian diesel berkapasitas 1.500 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 115 dk.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button