Otomotif

Perempuan Hal ini Bukan Anggota Keluarga, Namun Maju Masuk Kamar Juara Planet F1 Michael Schumacher

Nadineworldwide.com – Juara Global Formula 1 (F1) tujuh kali Michael Schumacher memasuki tahun ke-10 kondisi pascapetaka di dalam Meribel, Prancis. Di tempat bermain ski es itu, pada 29 Desember 2013 ia mengalami kecelakaan yang mana membuatnya mesti diterbangkan ke rumah sakit juga mengalami kondisi koma.

Sesudahnya, hingga pada masa kini pihak keluarga merawatnya di area salah satu properti keluarga yang berada pada Swiss, tanpa membagikan perkembangan kesembuhannya secara detail.

Tentu cuma pilihan Corinna Betsch Schumacher, sang istri Michael Schumacher, juga dua anak mereka, Gina Maria Schumacher juga Mick Schumacher pada merawat orang yang tersebut merek kasihi ini mesti diapresiasi.

Ia dijauhkan dari segala pemberitaan, juga para penggemar, dengan harapan mengalami percepatan kesembuhan pascatrauma kecelakaan. Akan tetapi, sampai pada masa kini belum juga diperoleh keterangan medis yang menyatakan adanya kemajuan fisik lalu mental dari salah satu driver legendaris F1 ini.

Michael Schumacher pada waktu masih sehat, sama-sama istrinya Corinna, di tempat rumah mereka di tempat Swiss. [Shutterstock/Oskar Schuler]
Michael Schumacher pada waktu masih sehat, bersatu istrinya Corinna Betsch Schumacher, di area rumah mereka itu di tempat Swiss. [Shutterstock/Oskar Schuler]

Beberapa kabar, walaupun secuil, masih bisa jadi didapatkan dari beberapa sahabat terdekat Michael Schumacher. Antara lain Jean Todt, pimpinan teknis kelompok F1 Scuderia Ferrari yang tersebut mengawalnya ketika berlaga menghadirkan bendera Ferrari kemudian menorehkan peringkat berkali-kali. Juga ada Willy Webber, mantan manajernya ketika memulai karier pada balap jet darat.

Dari ungkapan mereka, tersirat erat kerinduan untuk sanggup berinteraksi kemudian bercakap-cakap dengan Michael Schumacher yang dulu. Sang juara dunia, sang sahabat, rekan kerja, kawan, mau pun teman dengan tingkah polah kesehariannya.

Juga ada komentar dari sang adik kandung, Ralf Schumacher, juga peserta balap F1 yang digunakan terus-terang menyatakan betapa ia merindukan mampu ngobrol dengan abangnya seperti dahulu.

Laila Hasanovic memproduksi video cute dengan seekor anjing kesayangan lalu sang pacar, Mick Schumacher  [picture courtesy Laila Hasanovic]
Laila Hasanovic memproduksi video cute bersatu seekor anjing kesayangan lalu sang pacar, Mick Schumacher [picture courtesy Laila Hasanovic]

Dikutip dari media Inggris, Daily Mail Online Sport, hingga kekinian keluarga inti Michael Schumacher masih memberikan batasan tegas bagi siapa semata yang digunakan hendak menjenguk sang juara dunia F1 tujuh kali. Sosok-sosok tadi, seperti Jean Todt, Willy Webber, bahkan Ralf Schumacher termasuk yang tersebut terpilih untuk berada di tempat kamar Schumi, salah satu sapaan akrab Michael Schumacher.

Akan tetapi, di dalam antara wajah atau muka yang tersebut sudah pernah dikenal umum pencinta balap F1 ini, ada sosok asing yang mana “menyelinap”. Yaitu Laila Hasanovic. Muda, cantik, seksi, dan juga tentunya keren.

Bagaimana ia sanggup berada dalam antara nama-nama beken dan juga orang-orang kepercayaan keluarga inti Schumi?

Rupanya, Laila Hasanovic adalah pacar dari putra Michael kemudian Corinna, yaitu Mick Schumacher. Saat ini, Mick yang lahir pada 22 Maret 1999 miliki status sebagai driver pengganti Mercedes juga McLaren. Juga turun di area kompetisi FIA World Endurance Championship 2024 di tempat kategori hypercar dengan kelompok Alpine.

Sementara Laila Hasanovic yang berusia 23 tahun adalah model berdarah Denmark yang dimaksud mulai pacaran dengan Mick Schumacher sejak Agustus 2023.

Dengan masuknya Laila Hasanovic pada inner circle keluarga inti Schumi, ia pun mendapatkan kesempatan untuk bertatap muka mengamati dari dekat kondisi ayahanda dari sang kekasih berusia 24 tahun itu.

Sampai sekarang, Laila Hasanovic tak memberikan pernyataan apa pun tentang pertemuannya dengan calon mertua lelaki yang tersebut menjadi salah satu driver ikonik jet darat itu. Ia sebatas mengunggah ucapan selamat Hari Natal bagi para follower di dalam media sosial Instagram.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button