Lifestyle

Pinkan Mambo Ngaku Omzet Jual Singkong sampai Triliunan, Tapi Saldo ATM Arya Khan Ngenes Banget

15
×

Pinkan Mambo Ngaku Omzet Jual Singkong sampai Triliunan, Tapi Saldo ATM Arya Khan Ngenes Banget

Sebarkan artikel ini
Pinkan Mambo Ngaku Omzet Jual Singkong sampai Triliunan, Tapi Saldo ATM Arya Khan Ngenes Banget

Nadineworldwide.com – Meski sudah ada mengaku hidup sederhana, Pinkan Mambo tampaknya masih suka berkoar-koar perihal kekayaannya yang digunakan dianggap halu semata.

Usai mengaku lebih banyak sultan daripada Raffi Ahmad, Pinkan Mambo sekarang ini mengumumkan pendapatan jualan singkong sang suami dapat mencapai triliunan Rupiah per hari.

“Sepatu dia, ‘Paling mahal gue beli Rp200 ribu’, kata dia. Astaga! Dia hasil penjualan triliunan setiap hari (karena) kerja sampai jontor-jontor, gegulingan masuk got,” kata Pinkan Mambo mengungkap perjuangan keras Arya Khan, disitir dari akun TikTok @ariesgirls99s, Kamis (4/1/2024).

Karena itulah Pinkan Mambo mengaku tidaklah habis pikir lantaran Arya Khan mempertahankan ponsel Android-nya yang dimaksud bahkan sampai diikat dengan karet agar tetap saja mampu digunakan. Sementara itu Arya Khan berdalih bahwa gawai itu masih sanggup dipakai sehingga tak akan diganti olehnya.

Namun kocaknya, pasca itu Pinkan Mambo malah menyebutkan nominal yang digunakan mengenaskan pada waktu ditanya tentang tersisa tabungannya kemudian Arya Khan.

“Emang tabungan kalian ada berapa sih kalau boleh tahu?” tanya awak media seperti disitir dari akun TikTok @pingkanmambo_reborn. Pertanyaan itu pun segera dijawab dengan cepat oleh sang pelantun “Kasmaran”.

“Ya kurang lebih tinggi mah Rp7.500,” ucapnya yang tersebut seketika menimbulkan Arya Khan dan juga awak media lain tertawa.

Namun Arya Khan buru-buru meralat jawaban istrinya, “Tabungan pribadi ya cukup lah buat masa depan yang tersebut berliku-liku.”

Arya Khan sendiri mengaku ingin menjadi individu pelaku bisnis sukses, yang tersebut tidak cuma kaya raya tetapi juga mampu membantu memperkaya orang lain.

“Tapi ia kerja mulu kemarin, pas cek sisa Rp7.500,” keluh Pinkan Mambo.

“Saya punya cita-cita yang mana luar biasa. Saya kaya tapi gimana langkah saya memperkaya orang lain,” jawab Arya Khan.

“Itu mah omongan gua,” seloroh Pinkan Mambo.

(Sumber: Suara.com)