Olahraga

Pochettino: Tak Ada Gunanya Bicara Lukaku, Dia Pergi Musim Panas Ini!

13
×

Pochettino: Tak Ada Gunanya Bicara Lukaku, Dia Pergi Musim Panas Ini!

Sebarkan artikel ini
Pochettino: Tak Ada Gunanya Bicara Lukaku, Dia Pergi Musim Panas Ini!

Mauricio Pochettino menegaskan sudah ada tak ada gunanya membicarakan perihal masa depan Romelu Lukaku ke Chelsea . Dikatakannya, ia akan segera pergi pada bursa pemindahan musim panas ini.

Kontrak Lukaku sama-sama Chelsea berakhir pada 30 Juni 2024. Sedangkan pihak Chelsea serta pemain itu sendiri belum mengadakan perjumpaan untuk mengkaji mengenai pembaruan kontrak.

Pochettino mengaku enggan mengeksplorasi Lukaku lantaran ia telah menyatakan sikap untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transaksi musim panas 2024. Ia memaparkan mantan penyerang Manchester United itu tak ingin bertahan di Chelsea usai masa peminjamannya ke Negeri Paman Sam Roma selesai.

“Tidak ada gunanya berbicara dikarenakan ia ingin pergi di musim panas. Dia adalah pemain yang dimaksud tidaklah ingin bertahan,” kata Mauricio Pochettino diambil dari Tribal Football.

Pelatih jika Argentina itu mengemukakan sejak awal kedatanganya ke Chelsea, pihak manajemen telah memberitahukannya mengenai keinginan Romelu Lukaku yang tersebut ingin meninggalkan tim. Selain itu, Pochettino mengemukakan Chelsea juga pihak Romelu Lukaku belum bertemu.

“Ketika saya tiba, klub memberitahu saya bahwa Romelu Lukaku ingin meninggalkan klub. Tidak ada gunanya membicarakan seseorang yang tidak ada ingin tinggal di dalam di lokasi ini lalu tidak ada ada ke sini. Jika muncul sesuatu, maka kami akan berkomunikasi, namun untuk ketika ini, kami belum membicarakan apapun,” pungkasnya.

Sementara itu, Lukaku memberikan kontribusi cukup besar bersatu Negeri Paman Sam Roma musim ini. Ia sudah ada mencetak 18 gol juga empat assist dari 41 penampilan di semua kompetisi.

Artikel ini disadur dari Pochettino: Tak Ada Gunanya Bicara Lukaku, Dia Pergi Musim Panas Ini!