Lifestyle

Produser Arab Maklum 2 Ungkap Tantangan pada Balik Layar: Persiapan yang dimaksud Tak Mudah

8
×

Produser Arab Maklum 2 Ungkap Tantangan pada Balik Layar: Persiapan yang dimaksud Tak Mudah

Sebarkan artikel ini
Produser Arab Maklum 2 Ungkap Tantangan pada Balik Layar: Persiapan yang dimaksud Tak Mudah

JAKARTA – Vision+ kembali menghadirkan tayangan seru dengan meluncurkan Original Series terbaru yang digunakan berjudul Arab Maklum 2 . Series ini akan tayang perdana pada tanggal 26 April 2024 lalu siap menghibur para penonton dengan cerita yang mendebarkan dan juga penuh dengan kejutan.

Dalam wawancaranya, Yustin Anugrah selaku produser Arab Maklum 2 mengungkapkan bahwa ada sejumlah momen berkesan selama langkah-langkah produksi series ini, salah satunya adalah saat timnya sempat mengalami kesulitan pada persiapan dikarenakan kedudukan syuting yang digunakan berada ke Bali.

“Setiap momen sepanjang produksi pasti ada kesannya, menurut saya pribadi paling berkesan saat sulitnya persiapan lantaran posisi dalam Bali jadi proses hunting lalu recce banyak kendala,” ungkap Yustin Anugrah.

Meskipun banyak kendala yang tersebut dihadapi, Yustin Anugrah lalu timnya puas dengan hasil akhir series ini. Ia lalu tim berhasil menyelesaikan langkah-langkah syuting dengan baik. Yustin Anugrah pun merasa bangga dengan pencapaian timnya lalu berharap series ini dapat diterima dengan baik oleh para penonton.

Bagi para pecinta komedi, Arab Maklum 2 adalah tontonan wajib yang tersebut tidaklah boleh dilewatkan. Series ini akan memberikan komedi yang digunakan seru kemudian penuh dengan kejutan.

Arab Maklum 2 akan tayang perdana pada tanggal 26 April 2024 eksklusif di dalam Vision+. Segera berlangganan Vision+ untuk menikmati berubah-ubah tayangan mengejutkan lainnya!

Download dan juga update perangkat lunak Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 pada Play Store dan juga bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati beraneka konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang dimaksud miliki beragam original series, Video on Demand dari bermacam genre, juga channel lokal kemudian internasional dengan film serta kegiatan TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan beraneka pertandingan olahraga, Anda bisa saja berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang mana lengkap.

Untuk mengetahui bervariasi informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa saja mengunduh Vision+ sekarang ke Google Play Store kemudian App Store di di lokasi ini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa saja mengikuti akun media sosial resmi Vision+ dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp dalam 0888 8000 00.

Artikel ini disadur dari Produser Arab Maklum 2 Ungkap Tantangan di Balik Layar: Persiapan yang Tak Mudah